• Kamis, 28/03/2024 16:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Soundtrack Film "HIGH & LOW: THE WORST CROSS Kini Tersedia di Semua Layanan Streaming

- Jum'at, 03/02/2023 21:57 WIB
Soundtrack Film "HIGH & LOW: THE WORST CROSS Kini Tersedia di Semua Layanan Streaming
Ist

"HiGH & LOW THE WORST X (CROSS) merupakan blockbuster Jepang terbaru dari serial aksi tawuran populer High & Low dengan total penonton 6,17 juta dan pendapatan box office melebihi 8,6 miliar yen (atau setara dengan 999 juta rupiah). Di Jepang sendiri, tayang pertama pada 9 September 2022. Sedangkan di Indonesia, beredar di seluruh jaringan bioskop CGV & Cinepolis di Indonesia mulai tanggal 11 Januari 2023 dengan sambutan yang cukup hangat, mengingat pihak bioskop juga menjual paket tiket collectible film yang banyak diburu penggemar.

Menyusul karya sebelumnya "HiGH & LOW THE WORST", yang melampaui 1 miliar yen dalam pengumpulan pendapatan box office di Jepang, film ini akan merupakan film adaptasi crossover antara manga "Crows" dan "WORST" dengan peredaran kumulatif sebanyak 80 juta eksemplar.

Kazuma Kawamura (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE) berperan sebagai karakter utama Fujio Hanaoka dan Hokuto Yoshino (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE) yang berperan sebagai sahabat Fujio yaitu Tsukasa Takajo. Sementara pemeran utama SMA Oya dan Hosen Gakuen tidak berubah, juga dilanjutkan dari film sebelumnya.

Selain itu, peran Suzaki, pria terkuat di SMK Senomon, yang muncul berhadapan dengan SMA Oya sebagai musuh baru, akan dimainkan oleh Yuta Nakamoto dari NCT 127. Yuta adalah anggota boyband kpop yang kini sedang digemari di seluruh dunia. Tiket konser grup selalu terjual habis, termasuk saat mereka tampil di di Indonesia. Lalu RYOKI (Ryoki Miyama) dari BE:FIRST, grup artis yang saat ini sedang naik daun di Jepang, berperan sebagai Kohei Amagai, pria paling jahat (tokoh antagonis) yang memimpin Senomon!

Direkrut berakting dalam film ini juga banyak aktor berbakat yang pernah tampil di atas panggung musikal, termasuk artis muda seperti FANTASTICS. Bahkan ada juga partisipasi sebagai pemeran pendukung lainnya, ahli bela diri serta model fesyen yang pernah tampil di runway dari merek terkenal.

Daya tarik film ini tidak hanya dari segi alur cerita yang seru dan para pemeran yang muda, tampan dan berbakat. Tetapi juga, suguhan musik dari film yang menampilkan musik dan tema lagu beragam dan melibatkan partisipasi banyak artis populer Jepang.

Salah satunya ada lagu temanya yaitu “THE POWER” dari THE RAMPAGE from EXILE TRIBE. Kemudian juga lagu "Wings" yang merupakan gabungan menakjubkan dari artis Kazuma Kawamura/Hokuto Yoshino (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE ) x Yuta Nakamoto (NCT 127) x Ryoki Miyama (BE:FIRST) .

Selain itu masih banyak lagu lain seperti lagu solo pertama dari RIKU Vokalis

THE RAMPAGE, BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE yang sedang aktif di Thailand, PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE, MA55IVE THE RAMPAGE from EXILE TRIBE, DEEP SQUAD, dan serta artis-artis populer lainnya.

Semua lagu tersebut terkompilasi dalam di "HiGH&LOW THE WORST BEST ALBUM" yang bisa dinikmati di banyak layanan streaming! Kini selain menikmati filmnya di bioskop, musik film ini juga bisa dinikmati di berbagai layanan streaming seperti Spotify, Joox, Resso, Apple Music & Youtube M

Tags

Artikel Terkait

Terkini