• Jum'at, 19/04/2024 05:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Vera Borneo Pilih Perawatan Wajah di Klinik Yang Sudah di Percaya

- Sabtu, 04/02/2023 17:01 WIB
Vera Borneo Pilih Perawatan Wajah di Klinik Yang Sudah di Percaya
Vera Borneo, Bintang Pantura 4 Indosiar

Bintang Pantura 4, Vera Borneo Selalu perawatan kecantikan terutama dibagian wajah. Alasannya  karena penyanyi kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat ini kadang kurang percaya diri.

Vera mengaku sejak SMP sudah mulai perawatan, Kalau rambut kebanyak disalon beda dengan perawatan wajah pastinya di klinik yang sudah di percaya.

“Saya memang sejak masih duduk di bangku sekolah sudah sering melakukan perawatan, apalagi wajah saya sempat jerawatan pas tampil di panggung sedikit tidak percaya diri.”kata Vera di temui di Klinik kecantikan Queen Pkastic Surgery, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu ( 4/2/2023).

Menurut pedangdut perawatan itu sangat penting, apalagi sebagai penyanyi yang sering tampil di atas panggung dan disorot kamera.

“Perawatan menurut aku yang cukup penting ya, selagi aku masih berkarier di dunia tarik suara tentunya aku butuh perawatan wajah.” urainya.

Vera mengatakan  keinginannya masih banyak, kalau sering perawatan wajah agar terlihat semakin muda.

Dipilih perlawatan wajah biar aku terlihat awet muda. Siapa tau bisa mendapat pasangan lagi untuk mendampingi hidup aku setelah wajah aku berseri seri.”tutup Vera .

Tags

Artikel Terkait

Terkini