• Jum'at, 26/04/2024 10:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

XG merilis video musik untuk `LEFT RIGHT`!

- Rabu, 15/02/2023 16:46 WIB
XG merilis video musik untuk `LEFT RIGHT`!
Foto dok Pribadi

Video musik untuk `SHOOTING STAR` sudah memperoleh lebih dari 14 juta view di YouTube. Kemudian Live Performance Video, Dance Practice Video, serta Performance video untuk `SHOOTING STAR` semuanya cepat menaiki peringkat tangga lagu dan menerima pujian besar dari seluruh dunia.

Gadis-gadis ini tampil di 11 program TV musik populer Korea dalam tiga minggu terakhir, termasuk penampilan berturut-turut di beberapa acara. Mereka juga mengambil bagian dalam berbagai wawancara dengan media asing terutama di Amerika Serikat dan India.

Melanjuti itu, video musik untuk `LEFT RIGHT`, sebuah lagu yang diambil dari single ketiga mereka, telah dirilis.

‘SHOOTING STAR’ dan ‘LEFT RIGHT’ keduanya memiliki getaran hip hop/R&B yang kuat, yang merupakan dua esensi utama dari XG. Lagu-lagu tersebut memiliki tema “percayai dirimu, jadilah apa yang kau mau".

Jika lagu ‘SHOOTING STAR’ mengungkapkan keinginan XG untuk tumbuh menjadi artis kelas dunia, ‘LEFT RIGHT’ mengungkapkan tekad mereka untuk menentukan arah mereka sendiri dan bergerak ke dimensi lain.

 LEFT RIGHT menghadirkan suara synth loop yang berulang dan ketukan trap dengan getaran Hip-Hop/R&B. Membuat lagu yang membuat ketagihan dengan bass yang kuat, hi-hat yang tajam, serta rap dan vokal yang memikat - menjadikannya lagu yang lebih berorientasi pada R&B. Fans sangat menantikan perilisan video musik tersebut.

Tema dari video musik ‘LEFT RIGHT’ adalah melakukan perjalanan melalui ruang angkasa ke lokasi yang belum dijelajahi. Penampilan minimalis dan penuh gaya kontras dengan kostum dan set tahun 70-an-90-an.

Saat XG terus bereksperimen dengan ide-ide baru yang berani dengan pandangan dunia unik mereka sendiri, semua mata tertuju pada mereka untuk melihat apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

SHOOTING STAR

Lagu baru XG, 'SHOOTING STAR', adalah perjalanan luar angkasa melalui soundscape yang dipenuhi mimpi - Harmoni antara dentuman bass dan suara lonceng yang khas. Ini menggabungkan rap yang kuat dan vokal yang luar biasa dalam aransemen yang beragam. Liriknya mengungkapkan tujuan utama XG untuk berkembang menjadi artis kelas dunia. 

LEFT RIGHT

LEFT RIGHT menghadirkan synth loop yang berulang dan ketukan trap dengan getaran Hip-Hop/R&B. Membuat lagu yang membuat ketagihan dengan bass yang kuat, suara hi-hat yang tajam, serta rap dan vokal yang memikat. Lirik "The Only direction I Know (satu-satunya arah yang aku tahu)" mewujudkan filosofi XG yang positif dan energik, tidak pernah terpengaruh oleh orang lain tetapi percaya pada diri sendiri dan selalu maju.

 XG

Girl group beranggotakan 7 orang yang terinspirasi oleh Hip-Hop/R&B, terdiri dari JURIN, CHISA, HINATA, HARVEY, JURIA, MAYA, dan COCONA.

Dengan single pertama mereka `Tippy Toes`, mereka adalah artis pertama yang debut dari XGALX, sebuah perusahaan produksi hiburan global dengan misi untuk menghasilkan artis dengan pandangan dunia yang jelas, menciptakan budaya kreativitas yang berani.

Pada bulan Juni 2022, mereka merilis single kedua mereka, `MASCARA`. Single ketiga, `SHOOTING STAR`, dirilis pada 25 Januari 2023.

Grup tersebut adalah `XG`, yang merupakan singkatan dari `Xtraordinary Girls`.

Dengan musik dan penampilan mereka yang segar dan inventif, XG bertujuan untuk memberi semangat pada kaum muda di seluruh dunia - dari semua lapisan masyarakat.

XGALX

XGALX adalah perusahaan entertainment global dengan misi untuk menghasilkan artis dengan nuansa dunia yang jelas serta menciptakan budaya kreativitas yang “berani”. Melalui energi dinamis dari musik dan penampilan mereka, XGALX akan menyebarkan pesan kepada kaum muda di seluruh dunia:

"Fokuslah pada impianmu dan jangan berhenti sampai kamu mewujudkannya" 

Tags

Artikel Terkait

Terkini