• Sabtu, 20/04/2024 03:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KARNAVAL SCTV RAMAIKAN KOTA TEGAL SELAMA 2 HARI DENGAN SEDERET BINTANG TERNAMA TANAH AIR

- Kamis, 16/02/2023 18:37 WIB
KARNAVAL SCTV RAMAIKAN KOTA TEGAL SELAMA 2 HARI DENGAN SEDERET BINTANG TERNAMA TANAH AIR
Foto dok SCTV

SCTV kembali hadirkan “KARNAVAL SCTV” untuk menghibur masyarakat dengan beragam aktivitas dan hiburan yang dapat dinikmati semua kalangan. Kali ini giliran Kota Tegal yang disambangi “KARNAVAL SCTV”. Diadakan selama dua hari berturut-turut yakni pada Sabtu, 18 Februari 2023 dan Minggu, 19 Februari 2023, “KARNAVAL SCTV” akan hadir di Kawasan Taman Pancasila, Kota Tegal. Program ini akan menghadirkan sederet bintang papan atas tanah air hingga rangkaian aktivitas off-airyang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Kota Tegal dan sekitarnya.

Sejumlah musisi tanah air seperti UN1TY, Bams, Bian Gindas, dan Sandrina akan hadir menghibur warga Kota Tegal di “KARNAVAL SCTV” yang disiarkan langsung pada Sabtu, 18 Februari 2023 mulai pukul 14.00 WIB. Esok harinya, di Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 07.00 WIB dan pukul 14.00 WIB pemirsa setia SCTV dan warga Tegal akan dihibur dengan penampilan Kangen Band, Farel Prayoga, Ucie Sucita, Stevan Pasaribu, Tri Suaka & Nabila Maharani, dan Ghea Youbi.

Tidak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga siap menyemarakkan “KARNAVAL SCTV” di antaranya yaitu Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dari cast Sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih” yang akan hadir menyapa pemirsa pada Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 14.00 WIB. Sementara cast Sinetron “Tajwid Cinta” yakni Fero Walandouw, Afifah Ifah’inda, Anwar Fuadi, dan Ciara akan menyapa warga Tegal pada Minggu, 19 Februari 2023 pukul 07.00 WIB, serta cast Sinetron “Rindu Bukan Rindu” yaitu Haico Van Der Veken, Ochi Rosdiana, Cinta Brian, dan Junior Roberts yang akan hadir pada Minggu, 19 Februari 2023, pukul 14.00 WIB. Rangkaian “KARNAVAL SCTV” Kota Tegal akan ditemani oleh Ruben Onsu, Yuki Kato, dan Ben Kasyafani.

 Selain dihibur dengan kehadiran sejumlah musisi serta artis sinetron, warga Tegal dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, serta parade artis SCTV.

“Kota Tegal menjadi kota pertama dari rangkaian KARNAVAL SCTV yang akan berlangsung di tahun 2023 ini. Dengan beragam aktivitas yang dihadirkan, kami berharap KARNAVAL SCTV ini dapat semakin mendekatkan SCTV dengan pemirsa setianya di Tegal dan membawa kebermanfaatan bagi semua,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Warga Kota Tegal dan sekitarnya dapat mengikuti seluruh rangkaian “KARNAVAL SCTV” secara GRATIS, serta berkesempatan untuk membawa pulang hadiah spesial dari “KARNAVAL SCTV”.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini