• Kamis, 25/04/2024 14:48 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SHY MARTIN RILIS VIDEO KLIP ANIMASI UNTUK SINGLE
`"late night thoughts"

- Kamis, 02/03/2023 18:09 WIB
SHY MARTIN RILIS VIDEO KLIP ANIMASI UNTUK SINGLE
`"late night thoughts"
Foto oleh: Hampus Hjellström

Musisi pop asal Swedia yang sedang ramai dibicarakan, shy martin, baru saja merilis video klip animasi terbaru untuk single-nya  "late night thoughts". Video klip ini merupakan kolaborasi shy dengan saudaranya, Hampus Hjellstrom dan animator asal Italia, Pietro (@supreme4stupid). Tonton video klipnya sekarang lewat tautan ini.

Tentang pembuatan video ini, Shy berbagi, 
"Aku dan saudaraku, Hampus, menciptakan ide awal untuk video ini melalui telepon pada bulan April tahun lalu ketika aku sedang bekerja di LA. Setelah aku pulang, kami membeli iPad, mempelajari Procreate dan menghabiskan beberapa hari untuk menggambar seluruh storyboard. Butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa menemukan orang yang tepat untuk mewujudkan video ini, tapi kami sangat senang akhirnya menemukan Pietro (@supreme4stupid), seorang animator muda dari Italia. Sungguh proses yang luar biasa ketika kami membuat video ini bersama-sama! Video ini benar-benar merangkai album `late night thoughts` yang akan datang. Ini menghubungkan rilisan-rilisanku sebelumnya sambil juga memberikan sedikit gambaran tentang apa yang akan datang."

late night thoughts" meraih sambutan hangat dari media sejak perilisannya, dengan Clash yang menyebutnya, `spesial dan sangat menyenangkan’, dan dukungan di berbagai radio seperti BBC Radio1 dan difitur di berbagai playlist Spotify, termasuk Fresh & Chill dan Indie Pop


Album
`late night thoughts` adalah karya shy yang paling berani, indah, jujur, dan terbuka secara emosional hingga saat ini. Sebuah album yang membahas berbagai topik seperti kesehatan mental, penyembuhan, dan mencari kebahagiaan, `late night thoughts` menghadirkan shy sebagaimana ia selalu ingin didengar.

shy memiliki karir cemerlang sebagai penulis lagu, dan sebelumnya telah menulis lagu untuk musisi-musisi ternama seperti
The Chainsmokers, Ellie Goulding, Jess Glynne, dan Astrid S, yang telah membawanya meraih lebih dari 3 juta stream di Spotify. shy juga merupakan salah satu anggota dalam program `Equalizer Project` dari Max Martin yang bertujuan mempromosikan dan merayakan perempuan di industri musik, serta menjadi bagian dari acara `Women In Harmony` dari Bebe Rexha.

Single terbaru shy martin, "late night thoughts" kini sudah tersedia, dan album perdana dengan judul yang sama akan dirilis di tanggal 19 Mei mendatang.

 

1. wish I didn’t know you

2. late night thoughts

3. glued to the floor

4. grow old together

5. wait it out

6. don’t let me forget you love me

7. got me thinking

Tags

Artikel Terkait

Terkini