• Sabtu, 27/04/2024 04:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Flawes Rilis Single & Video Klip Euforik "Tears Won`t Show"

- Senin, 06/03/2023 16:23 WIB
Flawes Rilis Single & Video Klip Euforik "Tears Won`t Show"
Istimewa

Band asal Inggris, Flawes, baru-baru ini sukses dengan single synth-pop anthemik, “Don’t Blame Me”yang masuk ke 43 playlist New in Alternative di Apple Music dan diputar di BBC Radio, sebagai kelanjutan dari single pop Is It Any Wonder”. Kini, trio ini kembali dengan single dan video klip terbaru mereka berjudul "Tears Won’t Show” yang diambil dari album mereka yang akan datang, `One Step Back, Two Steps Forward’. Dengarkan sekarang: https://flawes.ffm.to/tearswontshow  

"Tears Won`t Show" menampilkan sentuhan berbeda dari Flawes, di mana musik alt-pop mereka kini dibuat menjadi lebih gelap dengan teriakan penuh perasaan dari sang vokalis, Josh `JC` Carruthers, sentuhan musik blues yang kuat, dan irama yang bombastis. Suasana hati mereka terekspresikan jelas dalam liriknya, sederhana namun lantang: sudah cukup kami bertoleransi dengan kalian, dan  kami ingin kalian berhenti bermain-main.

"Tears Won`t Show" ditulis oleh Flawes yang beranggotakan JC, Freddie Edwards dan Josh `Huss` Hussey serta di-mix oleh Jonathan Gilmore yang pernah berkolaborasi dengan The 1975, Twenty One Pilots, dan Beabadoobee.

Flawes bercerita,
"Lagu ini adalah tentang kekacauan yang dilakukan oleh seseorang yang tak tahu apa yang mereka inginkan, namun memiliki kekuatan yang mengacaukan hidup kita. Namun waktunya telah tiba untuk segera keluar dari siklus ini, tanpa menyesali keadaan yang telah terjadi. Kami suka betapa moody-nya lagu ini. Rasanya seperti suara yang benar-benar baru untuk Flawes dan membawa warna yang tak terduga ke dalam album ini."

Disutradarai oleh
Callum Lloyd-James yang pernah berkolaborasi dengan The Wombats, video klip "Tears Won`t Show" juga menampilkan Flawes dengan gaya estetika yang baru. Memadukan penampilan band yang penuh semangat dengan gerakan tubuh yang artistik, video ini menemukan kekuatan dalam kesederhanaannya terutama dengan palet warna yang lebih gelap dan pencahayaan yang penuh siluet yang memberikan gaya berkelas yang selaras dengan makna lagu ini.

Tears Won`t Show" dan "Is It Any Wonder" menampilkan dua sisi yang berbeda dari album ‘One Step Back, Two Steps Forward’ yang akan datang. Namun, terlepas dari gaya mereka yang berbeda, lagu ini merupakan satu kesatuan yang kohesif, di mana suara Flawes yang penuh semangat didukung irama menggebu-gebu dan petikan gitar serta chorus yang luas. Didasarkan sikap bahwa setiap momen adalah hal yang penting, album ini tak membuang-buang waktu untuk membawakan pesona pop lugas yang menarik. Tidak ada satu lagu pun yang berdurasi lebih dari empat menit, yang membuatnya terasa seperti sebuah koleksi lagu-lagu hits instan.

Flawes juga baru-baru ini meluncurkan
podcast baru mereka, Meet At The Hotel Bar, di mana mereka membawakan percakapan santai dengan berbagai tamu dari dunia musik, tentang kisah-kisah menarik yang terjadi saat tur musik, yang awalnya merupakan sebuah rahasia. Sejauh ini, mereka telah menghadirkan Chris Wolstenholme dari Muse dan Woody dari Bastille, dan selanjutnya akan menghadirkan Ella Eyre di episode berikutnya pada tanggal 13 Maret.

Dengan lebih dari
10 JUTA stream hingga saat ini, Flawes terus mengembangkan fanbase mereka di Asia dengan Indonesia, Filipina, dan Malaysia dalam Top 15 Streaming Market mereka diseluruh dunia

 

One Step Back, Two Steps Forward’ tracklist:

1. Is It Any Wonder

2. Don’t Blame Me

3. Give Me Your Worst

4. Tears Won’t Show

5. Landmine

6. Satellite

7. 99

8. Feels Like Home

9. Race To France

10. Waste It All On Yo

Tags

Artikel Terkait

Terkini