• Jum'at, 01/03/2024 05:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

SAMBANGI PANGANDARAN, “KARNAVAL SCTV” HADIRKAN PENYANYI DAN ARTIS TANAH AIR

- Jum'at, 10/03/2023 13:25 WIB
SAMBANGI PANGANDARAN, “KARNAVAL SCTV” HADIRKAN PENYANYI DAN ARTIS TANAH AIR
Dok SCTV

Setelah sukses meramaikan Kota Tegal bulan Februari lalu, kali ini giliran Pangandaran yang akan disambangi oleh “KARNAVAL SCTV”. Bertempat di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat, “KARNAVAL SCTV” akan hadir selama dua hari berturut-turut yakni pada hari Sabtu - Minggu, 11 - 12 Maret 2023. Sejumlah musisi ternama tanah air dipastikan akan memeriahkan panggung “KARNAVAL SCTV” di Pangandaran, diantaranya JRocks, The Virgin, Armada, Matta, serta deretan bintang sinetron SCTV. Selain menghadirkan kemeriahan di atas panggung, “KARNAVAL SCTV” juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Pangandaran dan sekitarnya. 

Di hari pertama, “KARNAVAL SCTV” akan diisi oleh penampilan dari band JRocks, The Virgin, Betrand Putra Onsu, Anna Zanet yang disiarkan langsung pada Sabtu, 11 Maret 2023 mulai pukul 14.00 WIB. Sementara keesokan harinya, “KARNAVAL SCTV” akan hadir dua kali yakni di hari Minggu pagi, 12 Maret 2023 pukul 07.00 WIB serta siang hari pukul 14.00 WIB. Pemirsa setia SCTV dan warga Pangandaran akan dihibur dengan penampilan Armada, Matta, Reybong, Trio Macan, Kuburan, Fatin, dan Lala Widy.

Tidak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga siap menyemarakkan “KARNAVAL SCTV” di antaranya Vicky Kalea, Bara Valentino, Esta Pramanita yang akan hadir menyapa pemirsa pada Sabtu, 11 Maret 2023 pukul 14.00 WIB. Sementara Emiliano Cortizo dan Jefan Nathanio akan menyapa warga Pangandaran pada Minggu, 12 Maret 2023 pukul 07.00 WIB, serta Aqeela Calista dan Emyr Razan yang akan hadir pada Minggu, 12 Maret 2023, pukul 14.00 WIB. Rangkaian “KARNAVAL SCTV” Pangandaran akan dipandu oleh Ruben Onsu, Yuki Kato, Ben Kasyafani, serta Rey Bong.

Selain dihibur dengan kehadiran sejumlah musisi serta artis sinetron, warga Pangandaran dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, serta parade artis SCTV.

“Setelah sukses dengan KARNAVAL SCTV di Kota Tegal pada Februari kemarin, kali ini kami hadirkan KARNAVAL SCTV di Pangandaran, Jawa Barat. Berbagai kegiatan spektakuler mulai dari konser musik hingga berbagai hiburan menarik disiapkan dengan maksimal. Kami berharap pemirsa setia SCTV serta warga Pangandaran dan sekitarnya dapat terhibur dan turut serta meramaikan rangkaian acara KARNAVAL SCTV bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV. 

Warga Pangandaran dan sekitarnya dapat mengikuti seluruh rangkaian “KARNAVAL SCTV” secara GRATIS, serta berkesempatan untuk membawa pulang hadiah spesial dari “KARNAVAL SCTV”.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini