• Sabtu, 20/04/2024 13:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PVRIS BAGIKAN VIDEO KLIP UNTUK SINGLE TERBARU "GODDESS"

- Jum'at, 10/03/2023 19:30 WIB
PVRIS   BAGIKAN VIDEO KLIP UNTUK SINGLE TERBARU   "GODDESS"
Foto oleh: Jade DeRose

Produser, penyanyi, penulis lagu, dan multi-instrumentalis asal Amerika Serikat, Lyndsey Gunnulfsen, yang dikenal dengan nama panggung PVRIS, baru saja merilis video klip untuk single terbarunya berjudul "GODDESS" yang dirilis melalui Hopeless Records. Single penuh aksi dari PVRIS mengekspresikan kekuatan, kepercayaan diri, dan otonomi wanita. "Ini adalah perayaan feminitas, dalam berbagai bentuk dan rupa, dan merupakan sebuah teriakan yang lepas secara bersamaan." ujar PVRIS. Tonton video klipnya lewat tautan berikut: ffm.link/goddessvideo

"GODDESS" merupakan kelanjutan dari dua single yang dirilis PVRIS pada akhir tahun 2022 lalu yaitu "ANYWHERE BUT HERE" dan "ANIMAL". Keduanya mengingatkan kita akan berbagai sisi dari talenta PVRIS. Selain itu, PVRIS juga merilis film pendek pertamanya yang disutradarai oleh teman lama dan rekan turnya, Jax Anderson. Tonton filmnya lewat tautan ini.

PVRIS baru saja memulai tur Inggris dan Eropanya yang berlangsung selama 13 hari. Tur terbarunya menjadi tur pertama PVRIS di luar negeri sejak tahun 2019.  PVRIS dijadwalkan tampil di O2 Academy di Brixton, London dan tur ini akan berakhir pada tanggal 10 Februari di Berlin, Jerman. Musim panas ini PVRIS juga akan tampil di festival musik Sad Summer Festival bersama band-band ternama lainnya seperti Taking Back Sunday dan The Maine yang dimulai di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat pada tanggal 6 Juli dan berakhir pada tanggal 29 Juli di Irvine, California, Amerika Serikat.

Sejak awal munculnya PVRIS, Lyndsey telah bereksperimen dengan berbagai genre lewat tiga album yang menuai banyak pujian yang dimulai dari album perdananya di tahun 2014, `White Noise` (Rise Records), yang meraih kesuksesan besar di tangga lagu alternatif di Billboard dan pujian dari berbagai media di seluruh dunia. PVRIS kemudian merilis album `All We Know of Heaven, All We Need of Hell` pada 2017 yang debut di 5 besar di chart Alternative Album Billboard. Ia kemudian tampil di berbagai festival musik ternama dunia seperti Coachella, Reading and Leeds, serta Lollapalooza.

Pada tahun 2019, album ketiga PVRIS yang menggetarkan yaitu
`Use Me` dirilis melalui Warner Records. Album tersebut menampilkan lagu kolaborasinya dengan Marshmello, "Hallucinations", serta lagu-lagu yang juga menampilkan musisi hip-hop Amerika, 070 Shake, hingga bintang pop Inggris, Raye. Sepanjang kariernya, kemampuan vokal dan instrumentasi Lyndsey yang dinamis telah memukau para penggemarnya, baik dari harmoni yang memesona, hingga penampilan agresif yang menyaingi beberapa musisi rock terbaik generasi ini. Lyndsey telah menunjukkan jangkauan yang luas dari musik PVRIS sejak awal dan terus maju menciptakan jalurnya sendiri dengan rilisan musik-musik baru miliknya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini