• Rabu, 24/04/2024 09:47 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Broadcast Elements dan PFN Mengadakan XR FESTIVAL - An Immersive Experience of Virtual, Augmented and Extended Reality

- Kamis, 16/03/2023 16:27 WIB
Broadcast Elements dan PFN Mengadakan XR FESTIVAL - An Immersive Experience of Virtual, Augmented and Extended Reality
Dok PFN

Broadcast Elements dari Malaysia dan Produksi Film Negara (PFN) dengan bangga mengumumkan kerja sama untuk mengadakan XR FESTIVAL, sebuah acara selama satu hari yang mengeksplorasi strategi bisnis, teknologi, dan solusi terbaru dalam Virtual, Augmented, dan Extended Reality. Acara ini  diadakan pada 16 Maret 2023 di kantor PFN yang terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata Raya 125-127 Jakarta Timur.

XR FESTIVAL akan menampilkan beberapa demonstrasi dari para pemimpin industri teknologi XR, termasuk Brompton - LED Process, Keycast AI, Aximmetry Virtual Production, Events and Broadcast Virtual Production, Image Based Tracking, dan Antilatency - Illumetry VR/AR dan Tracking. Acara yang diselenggarakan bersama oleh Broadcast Elements dan PFN ini berfokus pada pengembangan teknik produksi XR, peningkatan keterampilan, dan studi kasus konten yang dipacu oleh cerita.

Demonstrasi- demonstrasi teknologi tersebut juga akan bertujuan pada high-quality immersive productions untuk film/TV dan memperlihatkan potensi teknologi XR dalam meningkatkan proses produksi. Peserta dapat terlibat dengan teknologi XR terbaru, belajar dari para ahli terkemuka di industri tersebut, dan menjalin jaringan dengan rekan dan mitra potensial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini