• Jum'at, 29/03/2024 18:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Lizzy McAlpine Raih 117 JUTA Stream & Viral Lewat "ceilings",

- Jum'at, 17/03/2023 14:26 WIB
Lizzy McAlpine Raih 117 JUTA Stream & Viral Lewat "ceilings",
Foto oleh: Caity Krone

Musisi asal Amerika Serikat, Lizzy McAlpine, kini sedang menikmati momen viral lewat singlenya, "ceilings", yang diambil dari album keduanya, `five seconds flat` yang dirilis bulan April lalu melalui Harbour Artists & Music/AWAL Recordings. Versi cepat (sped-up) dari “ceilings” saat ini sedang viral di TikTok dan telah digunakan hampir 400,000 video. Dengarkan "ceilings" lewat tautan ini: lizzy.ffm.to/ceilings

"ceilings” terus tumbuh dan mengumpulkan lebih dari 117 juta stream dari seluruh dunia. Video klipnya telah mengumpulkan lebih dari 3 juta view sejak dirilis 3 minggu lagu. Video klip “ceilings” disutradarai oleh Gus Black yang telah berkolaborasi dengan Phoebe Bridgers dan Sheryl Crow.

Tentang video klip
“ceilings”, Lizzy berbagi, “Video klip ‘ceilings’ menggambarkan detik-detik ketika kamu bertemu dengan seseorang yang kamu sukai dan langsung membayangkan memiliki hubungan dengan mereka. Namun akhirnya tersadar bahwa itu hanyalah imajinasi dan bukan realita. Aku rasa ini sering terjadi dan sangat manusiawi, dan inilah yang aku gambarkan dalam lagu ini juga."

Bersamaan kesuksesan "ceilings", penggemar Lizzy terus bertumbuh sejak perilisan album keduanya ‘five seconds flat’. Ia juga berkolaborasi dengan FINNEAS, musisi peraih GRAMMY Award. Ia juga membawakan "ceilings" di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon baru-baru ini dan NPR Tiny Desk Concert. Selain itu, Lizzy juga bersiap-siap untuk menggelar turnya di Eropa dan Amerika Utara yang tiketnya yang sudah hampir terjual habis.

Diproduksi oleh Philip Etherington dan Ehren Ebbage, album
`five seconds flat` yang terdiri dari 14 lagu ini juga menghadirkan kontribusi dari beberapa pemenang GRAMMY Award yaitu FINNEAS dan Jacob Collier, serta kontribusi dari Ben Kessler dan Laura Elliott. Album `five seconds flat` juga masuk daftar musik terbaik tahun 2022 termasuk Bob Boilen`s Favorite Music of 2022 (`five seconds flat` dan “reckless driving”), Consequence`s Top 50 Songs of 2022 (“all my ghosts”) dan INSIDER’s Best Albums of 2022 & Best Songs of 2022 (“ceilings”). Selain itu, Lizzy juga tampil di Jimmy Kimmel Live! dan The Ellen Show, serta penampilannya di NPR Tiny Desk terpilih sebagai Top 5 of 2022 Tiny Desks.

Lahir di Philadelphia, Lizzy mulai dikenal setelah ia merilis berbagai lagu
original maupun cover di Soundcloud dan YouTube. Pada tahun 2020 Lizzy merilis album perdananya, `Give Me A Minute`, yang menceritakan awal hingga akhir sebuah hubungan. Hingga kini Lizzy telah sukses mengumpulkan lebih dari 430 juta stream.

Lizzy telah meraih berbagai pendukung setia di media sosial seperti
Phoebe Bridgers, FINNEAS, Rostam, Clairo, Yebba, Shawn Mendes, Camila Cabello, Lennon Stella, Ben Platt, dan sebagainya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini