• Jum'at, 19/04/2024 12:23 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kara Chenoa Gandeng Monica Karina di Lagu ‘Please Don’t Find Closure’

- Jum'at, 17/03/2023 16:29 WIB
Kara Chenoa Gandeng Monica Karina di Lagu ‘Please Don’t Find Closure’
Dok Wanner Musik Indonesia

Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Indonesia, Kara Chenoa merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Please Don’t Find Closure’. Lagu berbahasa inggris ini berkolaborasi dengan Monica Karina.

Lagu ini, kata Kara, merupakan lagu R&B ballad pertamanya. “Ini merupakan lagu terberat yang pernah gue tulis. It is so raw, an emotional and rollercoaster song for me. Some gonna say it’s toxic or honest,”kata Kara dalam siaran pers tertulisnya hari ini, Jumat 17 Maret 2023.

‘Please Don’t Find Closure’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Lagu R&B bertempo lambat ini diciptakan oleh Kara bersama Monica Karina dan Monty Hasan. Monty Hasan dipilih sebagai produser di lagu berdurasi 04:00 menit ini.

Kara berharap lagu terbarunya bisa diterima dengan baik oleh pedengar musik di Indonesia. “Lagu ini dengan liriknya mungkin akan diterima dengan respon yang berbeda untuk masing-masing orang. Semoga kalian menyukainya.”ujarnya.

Di tahun 2022 Kara telah merilis 2 lagu yakni ‘‘Missus Superficial’ yang menjadi penanda debutnya bersama Stacks, Urban Division dari Warner Music Indonesia, (C) 2022 Warner Music Indonesia. Stacks adalah label yang membawa musisi Warner Music Indonesia dengan genre Hip-hop, Rap, Soul, dan RnB. Lagu keduanya adalah Shoe’ . Single ini menjadi bagian dari 2nd Asiatic.wav, proyek kompilasi Asiatic Records / Warner Music Asia Sedikit informasi, ‘Shoe’ diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay.

Di awal tahun 2023, Kara bersama Jinan Laetitia dan Jevin Julian memberikan warna baru di lagu ‘The One’, lagu original MALIQ & D’Essentials.

Tags

Artikel Terkait

Terkini