• Jum'at, 29/03/2024 17:10 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

SEAFRET RILIS SINGLE MEMUKAU
"WONDERLAND"

- Jum'at, 17/03/2023 18:34 WIB
SEAFRET RILIS SINGLE MEMUKAU
"WONDERLAND"
Foto oleh Bex Aston

Duo folk-pop asal Inggris, Seafret, hari ini merilis single baru berjudul “Wonderland” yang diambil dari album ketiga mereka dengan judul yang sama. Album tersebut  siap dirilis pada 14 April mendatang. Melanjutkan energi luas dan euforik yang telah mereka bangun selama beberapa tahun terakhir ini, “Wonderland” adalah lagu yang penuh dengan estetika yang elegan dan penampilan vokal gemilang dari Jack Sedman.

Seafret berbagi, "
‘Wonderland’ terinspirasi nostalgia yang seringkali kami rasakan ketika mengingat masa muda kami dan bagaimana indahnya bila bisa kembali ke masa-masa itu. Album ini adalah tentang keluar dari kegelapan dan kembali ke cahaya, dan merupakan album yang sangat menyenangkan untuk ditulis dan dibuat."

Album terbaru mereka menjadi album pertama mereka sejak album
`Most Of Us Are Strangers` di tahun 2020 dan merupakan kelanjutan dari berbagai kesuksesan yang telah mereka raih selama ini seperti single “Atlantis” dari tahun 2015 yang baru-baru ini viral di TikTok dan meraih lebih dari 1.7 miliar view di TikTok. Lagu tersebut juga mengumpulkan 426 juta stream di Spotify. Semua prestasi itu membawa single ini masuk ke UK Official Charts Top 40 dan sukses membuat mereka mengumpulkan lebih dari 13 juta monthly listeners di Spotify.

Tentang album
‘Wonderland’ yang akan segera dirilis, Seafret bercerita: "Kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan album ketiga kami, `Wonderland`. Album ini sangat seru untuk dibuat. Beberapa lagu terinspirasi dari pengalaman pribadi kami di mana kami yang awalnya berada di tempat yang gelap dan penuh tantangan, akhirnya dapat kembali menemukan cahaya dan segala sesuatunya menjadi lebih baik. Kami berharap hal positif ini dapat terpancar melalui musik kami. Kami rasa ini adalah album terbaik yang pernah kami buat sejauh ini dan kami harap para pendengar akan merasakan hal yang sama saat album ini dirilis pada 14 April mendatang."

Album `Wonderland` merupakan puncak dari kerja keras selama dua tahun yang dilakukan oleh dua sahabat lama Jack Sedman dan Harry Draper .Album ini merupakan karya yang membawa pendengarnya ke dalam kisah band ini, mulai dari patah hati dan kehilangan hingga kegembiraan menyambut cinta dan kehidupan baru.

Bergabung bersama
major label dan pindah ke London di awal karir mereka, Seafret kini semakin menemukan pijakan mereka sendiri. Hal tersebut terdengar di produksi Draper yang mantap untuk `Wonderland`. Mereka juga berkolaborasi dengan berbagai produser ternama di Inggris termasuk Cam Blackwood yang telah berkolaborasi dengan Florence and the Machine, George Ezra, dan London Grammar hingga Steve Robson yang telah berkolaborasi dengan Miley Cyrus, One Direction, dan Take That.

Ditulis saat Draper dan Sedman sedang mulai membangun keluarga yang baru dengan pasangan mereka masing-masing, album
`Wonderland` dengan sempurna memamerkan talenta mereka dalam menciptakan musik-musik yang mewakili spektrum emosi manusia.

Kini
Indonesia duduk di posisi #1 dalam daftar negara-negara yang paling sering mendengarkan musik mereka di platform streaming musik.

 

1 Never Say Never

2. See, I’m Sorry

3. Wonderland

4. Had Enough

5. Made Of Love

6. Summertonic

7. Solid Gold

8. Running Out Of Love

9. Remind Me To Forget You

10 .Real Love Story

11. Inferno

12. Pict

Tags

Artikel Terkait

Terkini