Jeff Satur Bergeser dari Ballad ke Banger dengan Single Terbaru `Dum Dum`

Jeff Satur Bergeser dari Ballad ke Banger dengan Single Terbaru `Dum Dum`
Dok Wanner Musik Indonesia

Vokalis, penulis lagu dan penghibur Thailand, Jeff Satur merilis hit baru "Dum Dum," dinamai berdasarkan kait bersenandung tanpa lirik yang meniru kenikmatan mengungkapkan warna asli seseorang. Ini dirancang agar Anda dapat menikmati menari sambal menyanyikan keseruan semacam itu.

Jeff menulis "Dum Dum" dengan visi mengubah penampilan sepenuhnya untuk lagu tersebut – dari sensasi patah hati yang berkaca-kaca menjadi karakter yang keras dan berpengalaman yang telah melalui surga dan neraka untuk menemukan tempat kecilnya yang bahagia. Ini adalah lagu pertamanya yang bukan tentang patah hati maupun cinta, sebenarnya ini tentang membalas dendam metaforis pada pengganggu dan mengambil sikap untuk diri sendiri. Ia memainkan setiap instrumen (kecuali bass), dan menghasilkan lagu itu sendiri. Lagu dibuka dengan Jeff memainkan riff di Phin – mandolin Thailand – bahwa Jeff suka bermain dan mengingatkan audiensnya tentang akar Thailand-nya dan dengan cepat berkembang menjadi trek elektronik rock dengan ketukan mantap yang kyat dan melodi yang unik.

Jeff juga memainkan peran kuncian dalam official video-nya. Ia memainkan 3 karakter - orang yang diintimidasi; malaikat dan iblis yang jatuh dan memberikan energinya kepada korban pengganggu; dan orang yang menjadi korban bullying yang menjelma menjadi sosok `seperti dewa` dengan manusia berkekuatan super. Ia bekerjasama dengan sutradara Ladiegoodman untuk mewujudkan visinya (dikenal karena menyutradarai `Highway` dan `Fade`). Ia juga memiliki andil besar dalam mengedit video, begadang larut malam dengan Ladiegoodman dan tim untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna.

"Jeff memiliki visi yang sangat jelas tentang cerita apa yang ingin ia ceritakan, bersama dengan visi artistik tentang bagaimana seharusnya terlihat, dan meskipun itu menantang, sangat menyenangkan menjadi bagian dari mewujudkannya."

- Ladiegoodman, Sutradara dari Official Video “Dum Dum”

Mengendarai momentum `Steal the Show`

“Dum Dum” rilis 3 minggu setelah ` Steal the Show`, sebuah lagu berbahasa Inggris yang Jeff kolaborasikan dengan DJ, produser, dan penyanyi Korea, SHAUN dari ketenaran `Way Back Home` telah mengumpulkan lebih dari 3,5 juta tampilan yang kian terus meningkat. Lagu ini telah mengumpulkan sambutan hangat terutama dari penggemar internasionalnya, m

Menemukan Rumah di Rumah Aslinya

"Dum Dum" adalah single keenam Jeff dengan Wayfer Records - sebuah label di bawah naungan Warner Music Thailand. Lagu ketiganya dengan versi bahasa Inggris, berkat meningkatnya permintaan dari penggemar Jeff di seluruh dunia.

"Jeff terus berkembang sebagai seniman. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa ia telah mengembangkan keahliannya sebagai  penyanyi,  penulis lagu dan produser selama lebih dari 10 tahun hingga saat ini. Kami mengenali  suaranya yang unik ketika kami pertama kali bertemu hampir dua tahun lalu dan telah percaya dan mendukung visinya sejak pertemuan pertama itu dan sangat senang melihat basis penggemarnya tumbuh di seluruh dunia."

-. Karl Kongkham, Managing Director, Warner Music Thailand

Tiket Sekali Jalan ke Saturn

 "Ketika Jeff mengatakan ia dan Sats adalah zona aman satu sama lain, ia benar-benar bersungguh-sungguh. Setiap kali (sic.) saya mendengarkan lagu-lagu Jeff, saya selalu merasa aman dan nyaman."

-. Komentar YouTube

 Dengan popularitasnya yang tumbuh secara eksponensial baik di Thailand maupun di seluruh dunia terutama di Taiwan, Indonesia, Filipina, Brasil, Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan dan Meksiko, tidak mengherankan jika para penggemarnya menyebut diri mereka "Sats" berdasarkan nama belakangnya Satur, lonjakan akun fanclub bermunculan di Twitter, Instagram dan TikTok yang didedikasikan untuk menyebarkan berita terkait Jeff dan mendukung setiap gerakannya. Jeff sangat berterima kasih atas cinta dari para penggemarnya dan mencoba untuk kembali sesering mungkin. Ia baru-baru ini berulang tahun dan semua grup penggemar berkumpul untuk mengadakan acara ulang tahun untuknya, menghujaninya dengan 7 kamar berbeda yang didedikasikan untuknya, lebih dari 20  iklan tuk tuk dan  papan reklame elektronik, ratusan hadiah, termasuk uang, karangan bunga dan setidaknya 2 gitar, serta ribuan surat penggemar, tweet dan dedikasi media sosial.

 Apa Langkah Selanjutnya?

 Setelah baru-baru ini menyelesaikan 3 konser solo yang terjual habis - satu di Jakarta dan dua di Singapura, Jeff sedang mempersiapkan konser solo pertamanya di Bangkok pada 19 Maret. Ia juga dijadwalkan untuk menjadi headline festival Bintang Asia di Sao Paolo, Brasil pada 7 Juli. Jeff juga sedang syuting serial lain yang disebut Wuju Bakery dengan  mitra akting KinnPorche-nya di Barcode. Selain itu, ia akan terus merilis single sendiri bersama dengan album penuh sekitar Q3 tahun 2023.

TAGS : Musik Jeff Satur Bergeser dari Ballad ke Banger dengan Single Terbaru `Dum Dum`