• Kamis, 25/04/2024 22:41 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Panggung Rakyat RTV Hadir di Mojokerto. Gratis untuk Umum!

- Kamis, 25/05/2023 16:15 WIB
Panggung Rakyat RTV Hadir di Mojokerto. Gratis untuk Umum!
Dok RTV

RTV, sebagai saluran televisi nasional di Indonesia, kembali menghadirkan acara Panggung Rakyatyang akan digelar pada Sabtu, 27 Mei 2023. Acara ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan kebersamaan dalam suasana yang penuh kegembiraan dan hiburan yang tak terlupakan.

Panggung Rakyat RTV akan diadakan di Lapangan Badung Kedunglengkong, Mojokerto, mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk hadir dan menikmati berbagai hiburan menarik secara gratis.

Diawali dengan sesi permainan rakyat, RTV mengajak semua yang hadir untuk bergabung dalam serangkaian aktivitas permainan rakyat yang bakal seru dan membawa anda bernostalgia dengan permainan tempo dulu. Kemudian dilanjutkan dengan acara senam sehat yang akan meningkatkan kebugaran dan semangat hidup. Para instruktur akan memandu peserta dalam gerakan senam yang menyenangkan, sehingga semua orang dapat merasakan manfaat kesehatan dan keceriaan yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, Panggung Rakyat RTV juga akan menyuguhkan konser dangdut yang akan menggetarkan panggung. Artis-artis dangdut seperti Lala Silvy, Rindy Safira, Cita Amelia, Gea Berby, Aurel Dewanda, Dwi Rahma, Lila Ardona, dan Cantika Talita akan memukau penonton dengan penampilan mereka yang enerjik dan suara merdu. Siapkan diri Anda untuk bergoyang dan menikmati irama musik yang menghibur dari penyanyi-penyanyi dangdut yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Jawa Timur.

Selain hiburan yang memikat, Panggung Rakyat RTV juga akan menyelenggarakan undian berhadiah yang sangat menarik. Setiap pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini!

RTV mengundang semua warga Mojokerto dan sekitarnya untuk hadir dan bergabung dalam kegembiraan Panggung Rakyat RTV. Nikmati momen bersama keluarga, teman, dan rekan kerja Anda, sambil menikmati hiburan yang tak terlupakan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini