• Kamis, 16/05/2024 20:14 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Zeph lepas album perdananya `character development`

- Senin, 19/06/2023 19:17 WIB
Zeph lepas album perdananya `character development`
Dok Pribadi

Setelah konsisten merilis beberapa single di awal tahun 2023, kini Zeph (nama asli Zephani Jong)  semakin mantap untuk menciptakan jejaknya sendiri di dunia musik pop-alternatif dengan merilis album pertamanya ‘character development’ hari ini. Melalui album terbarunya Zeph, yang juga ramai di kalangan media sosial, siap memukau pendengarnya dengan kemahirannya dalam menulis dan menggarap lagu-lagunya sendiri.  

Menampilkan 11 lagu, Zeph, mengangkat musik pop ke level yang baru di album perdananya ini. Album ini digambarkan sebagai buku hariannya sendiri. Penggemar musik Zeph, akan menemukan setiap lagu yang ada pada album ini terasa lebih personal dibandingkan karya-karya Zeph, sebelumnya. Sejak tahun 2023, Zeph, berada dibawah naungan MDDN dan dari segi label rekaman dia juga menandatangani kontrak dengan Hopeless Records, label yang membesarkan beberapa musisi dan band di skena musik pop-rock seperti Neck DeepStand Atlantic, dan LØLØ. Sekarang, zeph siap membawa sentuhan baru ke musik pop lewat album ‘character development’.

"Ini hanya tentang mencari tahu apa yang aku inginkan, di mana setiap lagu yang ku tulis seperti sebuah entri buku harian yang bersama-sama mendokumentasikan satu bagian kecil dari roller coaster emosi yang aku rasakan. Namun aku sudah banyak berubah dan semakin dewasa sejak saat itu, jadi ketika aku melihat ke belakang, aku merasa memang beberapa lagu terdengar agak belum matang, namun aku rasa perasaan yang ada pada lagu-lagu ini tidak memiliki tanggal kadaluarsa

Album ini dirilis setelah sejumlah single Zeph sebelumnya seperti “like everyone else” dan “you don’t like me like that”, yang telah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai media dan juga tastemaker di Asia, termasuk Vh1 IndiaKpopmap, dan Media Indonesia. Album terbarunya juga ditambahkan ke berbagai playlist termasuk New Music Friday di delapan negara di Asia termasuk Indonesia. Ia juga menjadi cover playlist Future INDIE di Resso Indonesia dan ia juga difitur di playlist Jasmine di Spotify. 

Seorang bintang internet yang karismatik dan sedang ramai dibicarakan, Zeph telah menjadi suara bagi generasi baru musisi pop-alternatif. Dengan jiwa serba transparan dan jujur di dunia online, musisi berusia 24 tahun ini menulis lagu untuk mengubah pengalaman pribadinya menjadi musik penuh makna yang telah menarik hati para pecinta musik di seluruh dunia.

Zeph benar-benar mengerti bagaimana cara membuat suatu cerita yang menarik dan berbeda, baik melalui penulisan lagunya atau Twitter-nya yang viral. Tak heran saat ini ia memiliki ratusan ribu follower dan lebih dari 5 juta monthly listeners di Spotify.

Zeph juga memiliki kendali penuh musiknya. Ia menulis dan memproduksi lagu-lagunya sendiri sebagai seorang musisi independen. Ia juga memiliki basis penggemar yang besar di Asia. Jakarta saat ini duduk di posisi #1 daftar Top Streaming Cities Zeph secara global.

Kini bersama MDDN dan Hopeless Records, Zeph dengan mantap membawa karirnya ke tingkat yang baru, dan hanya langitlah batasannya

 

TRACK LIST

1. you don’t like me like that

2. like everyone else

3. sorry i’m not

4. game

5. backseat

6. character development

7. walls

8. say it first

9. my best friend

10. until i leave

11. i’m sorry for wasting you

Tags

Artikel Terkait

Terkini