• Jum'at, 03/05/2024 20:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SK-II BAGIKAN PENEMUAN TENTANG PENUAAN KULIT DI KONGRES DERMATOLOGI DUNIA 2023

- Kamis, 20/07/2023 11:54 WIB
SK-II BAGIKAN PENEMUAN TENTANG PENUAAN KULIT DI KONGRES DERMATOLOGI DUNIA 2023
Panel Pakar Sains PITERA  Dr Gaku Tsuji, Dr Xiang Lei Hong, Dr Wu Yan, Dr Kenji Kabashima]

Terus kembangkan ilmu pengetahuan dan inovasi terkait penuaan kulit, merek perawatan kulit bergengsi global, SK-II, untuk pertama kalinya memperkenalkan penemuan dan inovasi terbaru mengenai penuaan kulit. Dalam kesempatan yang sama, SK-II juga secara perdana meresmikan Panel Pakar Sains PITERA™ yang pertama bersama sejumlah ahli dermatologi terkemuka di dunia. Kegiatan ini berlangsung di Singapura pada 10 Juli 2023 lalu.

Selama lebih dari 40 tahun, SK-II telah berkolaborasi dengan para ilmuwan dan ahli dermatologi terkemuka dalam melakukan penelitian ekstensif tentang kulit dan kekuatan transformatif kulit dari bahan PITERA™ yang ikonik dan eksklusif. Studi Akita yang berlangsung selama 10 tahun dan Studi Fluktuasi Kulit 24/7 PITERA™ pada kulit muda, telah berkontribusi terhadap terobosan baru yang dihasilkan PITERA™ pada kulit.

Pada kegiatan Kongres Dermatologi Dunia 2023 di Singapura, Alexa B. Kimball, MD, MPH, Presiden dan CEO dan Dokter Fakultas Kedokteran Harvard di Beth Israel Deaconess Medical Center dan Profesor Dermatologi di Harvard Medical School, mempresentasikan hasil penemuan yang dilaporkan secara kolaboratif dalam sebuah jurnal bersama dengan para ilmuwan dari lembaga-lembaga penelitian terkenal di dunia. 

Melalui riset selama 6 dekade, SK-II mendapati penemuan terbaru yaitu Aging Trigger Factor (Faktor Pemicu Penuaan) atau disingkat "AT-0”, yang disebabkan oleh stres sehari-hari muncul di kulit sejak kita menginjak usia 20-an. Jika "AT-0" dibiarkan, rantai reaksi penuaan dapat mempercepat tanda-tanda penuaan, yang mengakibatkan munculnya tanda-tanda penuaan dini yang lebih parah.   

Temuan ini menunjukkan bahwa mengurangi "AT-0" dan mencegah reaksi berantai penuaan dengan PITERA™, bahan alami yang terbuat dari proses fermentasi ragi eksklusif untuk SK-II, dapat membuat kulit tampak awet muda.

Masih dalam rangkaian Kongres Dermatologi Dunia 2023, SK-II juga meresmikan Panel Pakar Sains PITERA™ untuk pertama kalinya sebagai pengakuan terhadap sejumlah ahli dermatologi terkemuka di dunia yang telah bermitra dengan SK-II untuk memajukan sains tentang penuaan kulit.

 Dr Kenji Kabashima, Profesor dan Ketua Departemen Dermatologi, Fakultas Kedokteran Pascasarjana, Universitas Kyoto

Dr Gaku Tsuji, Profesor Madya di Departemen Dermatologi, Sekolah Pascasarjana Ilmu Kedokteran, Universitas Kyushu

Dr Masutaka Furue, sebelumnya menjabat sebagai Ketua dan Profesor di Departemen Dermatologi, Sekolah Pascasarjana Ilmu Kedokteran, Universitas Kyushu

Dr Xiang Lei Hong, Profesor dan Wakil Ketua, Departemen Dermatologi, Rumah Sakit Huadhan, Sekolah Tinggi Kedokteran Shanghai, Universitas Fudan, dokter spesialis kulit terkemuka di Tiongkok

Dr Wu Yan, Profesor, Departemen Dermatologi, Rumah Sakit Pertama Universitas Peking

 SK-II juga meluncurkan inovasi anti-penuaan terbarunya, SKINPOWER Advanced Cream yang terinspirasi dari ilmu pengetahuan dan penemuan tentang penuaan kulit, sekaligus merayakan peresmian Panel Pakar Sains PITERA™.

SK-II akan terus berkolaborasi dengan Panel Pakar Sains PITERA™ untuk melakukan penelitian yang lebih mendalam dan menemukan wawasan baru tentang kulit.

Sue Kyung Lee, CEO, Global SK-II mengatakan, "Di SK-II, kami percaya untuk menjadi yang terdepan dalam hal keahlian dan keterampilan perawatan kulit. Seiring dengan kekuatan transformatif PITERA™ pada kulit yang terus terungkap melalui riset dan kolaborasi kami dengan para ahli dermatologi dan institusi ternama, kami sangat senang dapat membagikan penemuan tentang Aging Trigger Factor "AT-0" dan meresmikan Panel Pakar Sains PITERA™ pada Kongres Dermatologi Dunia tahun ini.” 

“Terobosan Aging Trigger Factor sebagai akar penyebab cepatnya penuaan kulit yang dilanjutkan dengan peluncuran SKINPOWER Advanced Cream terbaru, menjadi bukti komitmen kuat kami untuk terus memajukan ilmu pengetahuan kulit dengan Panel Pakar Sains PITERA™. Kami berharap dapat bekerja sama dengan para mitra kami untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi terobosan kepada konsumen dengan PITERA™,” tutur Sue Kyung Lee.

Tags

Artikel Terkait

Terkini