• Jum'at, 17/05/2024 02:03 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Shye Tertawakan Diri Sendiri Usai Jadi Opening Act Daniel Caesar lewat "Joke"

- Senin, 31/07/2023 14:03 WIB
Shye Tertawakan Diri Sendiri Usai Jadi Opening Act Daniel Caesar lewat "Joke"
Dok Pribadi

Penyanyi, penulis lagu, dan produser asal Singapura, Shye, baru merilis single barunya berjudul “Joke”. Sebuah anthem penuh kemarahan tentang akhirnya melihat sesuatu dengan seutuhnya, “Joke” dapat didengarkan lewat tautan ini.

“Ada rasa frustasi, sarkas, dan rasa malu saat perkataan dan perbuatan tidak sejalan,” ujar Shye. “Lagu ini bukan hanya sebuah lagu yang membiarkanku melepaskan berbagai perasaan setelah merasa seperti orang bodoh, tapi juga momen aku menertawakan diri sendiri. Kita semua pasti pernah mengambil keputusan-keputusan yang salah. Kita kerap dapat dibutakan oleh banyak hal dan itu menyebalkan, namun pelajaran yang diambil menurutku penting agar kita dapat bertambah dewasa.”

Tentang musik terbarunya, Shye yang bulan membuka konser Daniel Caesar di Singapura mengatakan, “Arahan musik baruku akan lebih ke sound grunge yang sebenarnya aku nikmati tapi belum pernah aku terapkan di musikku, rasanya menyenangkan belajar menguasai suatu genre yang baru."


“Joke”
 dirilis setelah sederet single termasuk "Flower""Safe" dan EP `idk it`s complicated`. EP tersebut menampilkan musik Shye yang kembali ke sound bedroom pop khasnya, yang membahas tentang perjalanan menghadapi jatuh cinta, pertemanan, dan menemukan tempat di mana kita bisa merasa nyaman. Saat ini, Shye juga berpartisipasi di kompetisi musik di Cina, Qing Nian Pai Ji Hua (青年派计划) yang disiarkan di TV.

Saat ini 
Indonesia duduk di posisi #3 dalam daftar negara-negara di dunia yang paling sering mendengarkan musiknya secara streaming.

Tags

Artikel Terkait

Terkini