• Kamis, 02/05/2024 14:42 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Numcha Sajikan Kenyamanan Melalui Persembahan EP Berjudul “hewantscoffeebutiamtea”.

- Selasa, 22/08/2023 14:46 WIB
Numcha Sajikan Kenyamanan Melalui Persembahan EP Berjudul “hewantscoffeebutiamtea”.
Dok Good Musik

Penyanyi dan penulis lagu Indie Pop asal Thailand, Numcha, sudah tidak asing lagi di Asia, terutama di negara-negara seperti Taiwan, Hong Kong, Jepang dan Thailand. Numcha telah tampil di LUCfest, Very Festival, da Double Happiness Festival by 88rising. Numcha juga pernah berkolaborasi dengan Converse, Fender japan, Kuo dari ‘Sunset Rollercoaster’ dan artis indie-pop Korea, Adoy.

 Dengan 18 juta streaming pada “Keep Cold`` dan 300K pendengar setiap bulannya, Numcha merilis EPterbarunya “hewantscoffeebutiamtea” dengan total 4 track pada 27 Juli 2023! EP ini bercerita tentang berbagai perasaan “rollercoaster” yang tidak hanya dialami olehnya, tetapi juga oleh orang lain yang dilihatnya. Numchamengutip bahwa ia menyaksikan orang lain yang menderita dan berusaha tetap baik-baik saja melalui badai petir dan akhirnya keluar menjadi lebih kuat. Ia mendedikasikan EP ini untuk semua orang yang telah mengalami emosi rollercoaster, mengingatkan orang-orang untuk tetap mencari peluang dan tetap bertahan ketika gagal.

Numcha ingin setiap orang bisa mengingat melalui EP ini bahwa terkadang, “at least you know yourself better and know a reason to breathe.” Numcha memang memberikan kenyamanan yang kamu butuhkan di saat-saat sulit!. Menamainya “hewantscoffeebutiamtea”, Numcha merasa sangat terhubung dengan ungkapan ini ketika dia mengalami masa-masa sulit. Dia memilih untuk menghabiskan waktu merenung tentang dirinya sendiri karena “it’s the rarest item in life”.

 Afterglow adalah lagu utama dalam EP yang penuh dengan impian dan keindahan ini, dan lagu ini berbicara tentang akibat dari masa-masa sulit. Dengan melodi yang bermimpi-mimpi dipadukan dengan irama,Afterglow adalah lagu yang bisa kamu dengarkan saat bersiap-siap dengan secangkir cokelat panas, atau saat sedang mengayuh sepeda dengan angin menyapu rambutmu. Ini adalah lagu yang memberikan kenyamanan dan melodi yang seperti teman sepanjang pantai. Siap untuk menemani kamu, Afterglow akan menerangi hari-harimu dan membuatmu ingin mendengarkannya berulang-ulang!

 EP ini secara keseluruhan seperti kantong impian dan harapan. Di hari-hari yang suram, "kamu akan menemukan seorang teman yang benar-benar ada di sampingmu dan membawakanmu secangkir teh hangat di hari hujan." Dia berharap agar semua pendengar EP ini merasa diberi kenyamanan dengan mengetahui bahwa kamu tidak menderita sendirian dan melalui emosi dan introspeksi, kamu akan menemukan alasan untuk melanjutkan lagi.  Baru saja  Numcha menggelar tur di Asia pada Pentaport Rock Festival y di Korea pada tanggal 6 Agustus dan Music Mosaic Series di Singapura pada tanggal 26 Agustus 2023 lalu. “Hewantscoffeebutiamtea”sekarang tersedia di semua streaming platform!

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini