• Kamis, 09/05/2024 17:30 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Syeqy Gambaran Toxic Relationship Melalui Singel Terbaru, “Drunk In Love”.

- Kamis, 24/08/2023 13:58 WIB
Syeqy Gambaran Toxic Relationship Melalui Singel Terbaru, “Drunk In Love”.
instagram : @syeqy

Syella Quamilla Yommy atau yang dikenal sebagai Syeqy, kembali merilis single keduanya di tahun ini. Di single keduanya kali ini, ia berani untuk memunculkan personanya yang lain tanpa menghilangkan roots nya sebagai seorang rapper. Menggabungkan unsur Hiphop dan RnB, single kedua yang berjudul “Drunk in Love” ini dibuat dengan mengangkat isu toxic relationship

Syeqy memulai karirnya sebagai seorang rapper sejak tahun 2020 dan sejak itu, Syeqy sudah mengeluarkan beberapa lagu sampai dengan awal bulan Februari lalu Syeqy merilis singlenya yang berjudul “Sassy”. Setelah Syeqy berhasil merilis singlenya yang berjudul “Sassy”,  Syeqy kembali merilis single dengan sentuhan warna yang baru. Sebelumnya, di lagu “Sassy” Syeqy mengangkat isu mengenai dampak sosial media kepada cara pandang dan pola pikir manusia,  kali ini Syeqy menyuguhkan lagu dengan tema yang lebih familiar; hubungan yang toxic.

Lirik yang dibuat oleh Syeqy, menunjukan sisi lain dari hubungan toxic yang selama ini kita pahami. “Kita suka gak sadar mungkin terkadang diri kita itu yang toxic untuk mereka.” katanya. Di lagu ini, Syeqy ingin menyampaikan pesan bahwa di dalam sebuah hubungan sebaiknya kita berkaca pada diri sendiri dulu, sebelum menilai buruk pasangan kita. 

Namun jika didengarkan dan dibaca lebih seksama liriknya dari perspektif lain, lagu ini bisa memberikan kesan lain seperti kita hanya jatuh cinta dengan ide yang kita buat tentang seseorang atau bagaimana seharusnya kita mencintai diri kita sendiri sebelum mencintai orang lain. 

Tentang Music Video : Gambaran toxic relationship ini semakin terasa melalui video musik untuk single “Drunk in Love”. Syeqy bercerita bahwa memang hubungan yang toxic sudah jadi fenomena dari jaman dulu, namun sekarang hubungan toxic mempunyai bentuk yang berbeda karena tidak hanya melalui aktivitas fisik, tapi juga sesuatu yang menyerang mental kita. Untuk pembuatan video musik yang memakan waktu 1 bulan ini, Syeqydibantu oleh banyak pihak mulai dari Jepipou sebagai Director, sekaligus dengan teman-teman Syeqy Berliana, Vessra, Dean Skeey, Nafalda dan Lintang yang diminta secara khusus oleh Syeqy untuk menjadi model dalam menampilkan sense of realness dari video musiknya. Video musik ini jadi terasa special karena memang menjadi debut Director Jepipou untuk pembuatan Video musik sekaligus pesan yang coba dihadirkan oleh Syeqy yaitu sebuah hubungan toxic yang tidak mengglamorisasikan kekerasan fisik dan verbal secara terang-terangan.

Single terbaru Syeqy “Drunk in Love”, sudah resmi dirilis dan bisa didengarkan di layanan digital favoritmu, seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music. Sementara video musiknya, sudah dapat disaksikan juga di channel Youtube official dari Afterworks Records.

Track Title                                      : Drunk In Love

Performed By                                 : Syeqy

Song and Lyrics by                         : Syella Quamilla Yommy

Music Produced and Arranged by  : Rizki Maulana Hidayat

Mixed by                                         : Rizki Maulana Hidayat

Mastered by                                    : Dimas Pradipta

Artwork designed by                       : Jepipou

Label and Distribution by                : Afterwork Records

Tags

Artikel Terkait

Terkini