• Minggu, 05/05/2024 15:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

RAJAWALI TELEVISI (RTV) MENJALIN KEMITRAAN DENGAN THE PINKFONG COMPANY DAN SUNWOO & COMPANY

- Kamis, 31/08/2023 14:16 WIB
RAJAWALI TELEVISI (RTV) MENJALIN KEMITRAAN DENGAN THE PINKFONG COMPANY DAN SUNWOO & COMPANY
Dok RTV

Rajawali Televisi (RTV) dengan bangga mengumumkan kemitraan yang luar biasa dengan dua perusahaan produksi terkemuka, The Pinkfong Company dan Sunwoo & Company. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) antara RTV, The Pinkfong Company, dan Sunwoo & Company merupakan tonggak penting dalam dunia kolaborasi hiburan. Acara penandatanganan MOU ini telah berlangsung di acara, BCWW 2023 Seoul Korea, pada tanggal 17 Agustus 2023.

The Pinkfong Company telah berhasil menghibur penonton di seluruh dunia melalui kontennya yang kreatif dan inovatif. Beberapa program unggulan dari The Pinkfong Company meliputi "Pinkfong Baby Shark`s Space Adventure," "Pinkfong Wonderstar" dan "Pinkfong Baby Shark Song And Stories." Kualitas visual yang luar biasa dalam cerita-cerita ini telah menjadikan The Pinkfong Company sebagai salah satu trendsetter dalam industri animasi global dalam konten hiburan anak-anak.

Sementara itu, Sunwoo & Company telah membuktikan diri dengan menghasilkan konten yang memikat penonton dari berbagai kelompok usia. Keberhasilan serial seperti "Doremi Dalimi Season 1 & 2" mencerminkan keahlian Sunwoo & Company dalam menciptakan konten yang menggabungkan hiburan dengan pesan bermakna.

Acara-acara yang dihasilkan oleh kedua studio animasi ini sungguh menyenangkan, mudah, dan sangat menghibur. Terlebih lagi dari semuanya itu adalah bahwa program-program tersebut adalah program yang ramah anak. Jadi para orang tua tidak perlu khawatir lagi ketika anak-anaknya menonton TV, terutama channel kami RTV.

MOU ini menjadi simbol dari kolaborasi antara kedua perusahaan dan RTV. Kemitraan ini bertujuan untuk terus memberikan hiburan baru bagi penonton RTV di Indonesia. Dengan menggabungkan kekuatan kreatif dari The Pinkfong Company, Sunwoo & Company, dan RTV, penonton dapat berharap untuk menikmati berbagai konten menarik yang menghibur, mendidik, dan memberi inspirasi.

"Kami sangat antusias memulai perjalanan kolaborasi yang luar biasa ini dengan The Pinkfong Company dan Sunwoo & Company. Kemitraan ini selaras dengan komitmen RTV untuk selalu memberikan hiburan terbaik kepada penonton kami. Konten inovatif dan berkualitas dari kedua perusahaan produksi ini akan menjadi tambahan yang berharga dalam landskap hiburan di Indonesia. Kami berharap dapat membawa tayangan-tayangan menarik ini kepada penonton kami dan mewujudkan era baru keunggulan konten." Ujar CEO Rajawali Televisi (RTV), Ibu Artine S Utomo.

Perwakilan dari RTV, Ibu Artine S Utomo, bersama dengan Bryan Wonkee Park dari The Pinkfong Company, Steve Cho dari Sunwoo & Company hadir pada acara penandatanganan MoU, menandai dimulainya kolaborasi menjanjikan yang dirancang untuk mendefinisikan kembali pengalaman menonton hiburan untuk pemirsa setia RTV. RTV Makin Cakep!

Tags

Artikel Terkait

Terkini