• Senin, 17/06/2024 15:22 WIB
HITMAN RETURNS: David Foster & Friends 2024." Konser yang sangat dinantikan ini akan diadakan pada Sabtu, 15 Juni di ICE BSD City. Tangerang

Introducing NERIAH – Rilis Single "Promise Ring" Tentang Hubungan yang Penuh Janji Palsu

- Jum'at, 29/09/2023 14:41 WIB
Introducing NERIAH – Rilis Single "Promise Ring" Tentang Hubungan yang Penuh Janji Palsu
Foto oleh: Josh Ryan

Penyanyi dan penulis lagu asal Los Angeles yang musiknya didengar hingga Indonesia, NERIAH, hari ini merilis single “Promise Ring” yang menjadi single pertama dari album barunya ‘Cause of Death’ yang segera dirilis. Lagu “Promise Ring” diproduksi oleh Jason Parris yang telah mengumpulkan 11 sertifikasi platinum lewat lagu-lagu yang ia produksi, dan proses mixing-nya dikerjakan oleh Mark ‘Spike’ Stent, yang telah memenangkan 10 GRAMMY® Awards. Di lagu ini NERIAH membahas tentang sebuah hubungan yang penuh dengan janji-janji palsu, di mana perkataan lebih sering dilontarkan dibanding aksi nyata.

Tentang lagu terbarunya, NERIAH mengungkapkan, 
“Lagu ini adalah lagu yang membahas tentang sebuah hubungan yang penuh janji-janji kosong, saat seseorang lebih sering berkata daripada bertindak. Saat aku mencintai seseorang, aku mencurahkan segalanya untuk hubungan itu – bahkan aku kerap mengorbankan kebahagiaan dan kedamaian diriku sendiri. Aku menulis ‘Promise Ring’ yang diambil dari hubunganku dulu di mana aku memberikan banyak kesempatan untuk kekasihku saat itu, namun yang aku dapatkan kembali adalah janji-janji palsu. Seperti sebuah cincin, sebuah janji bisa menjadi sebuah hal yang tak berarti. Hanya karena seseorang mengatakan mereka mencintaimu, hanya karena seseorang memberikan sebuah cincin yang artinya adalah selamanya, semuanya tidak berarti jika perkataan mereka lebih besar dari tindakan mereka.”

Perpaduan melodi-melodi yang nyaman didengar dan kisah yang serba 
relatable membuat “Promise Ring” menjadi sebuah pengalaman musik yang berkesan bagi semua pendengarnya. NERIAH turut serta menulis lagu ini bersama Jason Parris. 

Album perdana NERIAH, 
‘Cause of Death’, dijadwalkan dirilis pada 13 Oktober 2023. NERIAH didaulat People Magazine sebagai “Emerging Artists to Watch” di posisi #1 pada tahun 2022. Indonesia saat ini duduk di posisi #3 dalam daftar Top Countries-nya secara global. Jakarta menjadi kota di posisi #3 dalam daftar Top Followers-nya di Instagram secara global.

Tags

Artikel Terkait

Terkini