• Minggu, 19/05/2024 11:01 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

NERIAH Temukan Dirinya Lewat Album `Cause of Death`

- Rabu, 18/10/2023 13:10 WIB
NERIAH Temukan Dirinya Lewat Album `Cause of Death`
Dok Pribadi

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, NERIAH, akhirnya merilis album perdana dengan 18 lagu berjudul ‘Cause of Death’ ke seluruh platform streaming musik.

“Album ini adalah alasan aku dapat menemukan diriku dan belajar untuk jatuh cinta lagi,” ujar NERIAH. Album ‘Cause of Death’ membawa semua pendengarnya ke perjalanan melewati banyak ruang emosi mulai dari jatuh cinta dengan seseorang yang tidak baik untuk kita, membela seseorang yang terlalu baik untuk

Single utama di album ini adalah “Go Find Less”. Berdurasi 3 menit dan 13 detik, lagu ini mengungkap momen saat kita sadar bahwa sebuah hubungan tidak dapat bergantung kepada rasa kasih sayang saja.


Versi deluxe album
 ‘Cause of Death’ dijadwalkan dirilis pada 17 November 2023. Enam lagu baru siap ditampilkan di versi itu yang akan melengkapi perjalanan NERIAH yang akhirnya dapat jatuh cinta lagi setelah melewati rasa patah hati. Pre-save versi deluxe ‘Cause of Death’ di tautan ini.

Musik NERIAH membawa pendengar ke petulangan yang semua orang lalui, mulai dari manisnya hidup dengan segala rasa kebahagiaan dan cinta, hingga rasa pahit saat kita dihadapi dengan berbagai tantangan dan rasa patah hati. Lewat musiknya, NERIAH ingin menyampaikan kepada semua pendengarnya bahwa mereka tak sendiri di kehidupan yang serba tak terduga dan indah ini. Setelah perilisan EP ketiganya, 
‘No One Cries Forever’ awal tahun ini, NERIAH secara konsisten terus berkarya. Ia saat ini memiliki lebih dari 1.5 juta monthly listeners di Spotify218 ribu followers di Instagram, dan 200 ribu followers di TikTok. Ia telah tampil di iHeart Festival dan telah mendapatkan dukungan dari SZA, Halsey, Lauren Spencer Smith, dan Trevor Daniel.

NERIAH didaulat People Magazine sebaga
i “Emerging Artists to Watch” di posisi #1 pada tahun 2022. Indonesia saat ini duduk di posisi #3 dalam daftar Top Countries-nya secara global. Jakarta menjadi kota di posisi #1 dalam daftar kota-kota di dunia yang paling mendengarkan musiknya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini