• Minggu, 05/05/2024 03:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

TRANS7 MENGAJAR JILID 3 : CREATIVE CONTENT & VIDEO EDITING Laris Manis dan Cuan Besar dari Kreasi Konten Digital

- Jum'at, 27/10/2023 16:44 WIB
TRANS7 MENGAJAR JILID 3 : CREATIVE CONTENT & VIDEO EDITING Laris Manis dan Cuan Besar dari Kreasi Konten Digital
Dok Trans7

TRANS7 kembali menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility TRANS7 Mengajar. Melanjutkan jilid 1 dan 2 yang telah dilaksanakan di bulan Agustus - September lalu, TRANS7 Mengajar Jilid 3 dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023. Pada kesempatan kali ini, TRANS7 bekerjasama dengan Kelurahan Joglo dan bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RTPRA) Ria Damkar, Kelurahan Joglo. TRANS7 Mengajar Jilid 3 membahas tentang creative content dan video editing yang bertemakan “Laris Manis dan Cuan Besar dari Kreasi Konten Digital”.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah masyarakat di wilayah Kelurahan Joglo, Jakarta Barat.

 Dalam pelaksanaannya TRANS7 Mengajar menghadirkan dua orang praktisi ahli yang merupakan karyawan TRANS7 dan seorang content creator sekaligus pengusaha. Pengajar pertama adalah Tassya Zevanya, Digital Planner di TRANS7 yang memberikan pengajaran tentang penjelasan dan analisa insight dari masing-masing platform social media, serta tips membuat konten yang menarik dan trending. Pengajar kedua adalah Arnoldy Army Sudarmo, Editor Coordinator di TRANS7,  memberikan pengajaran tentang teknik pengambilan gambar dan video serta cara editing menarik dengan menggunakan handphone. Pengajar ketiga adalah Nofelita Sijabat, seorang content creator sekaligus pengusaha. Beliau memberikan pengajaran tentang cara efektif mempromosikan produk atau usaha dan bagaimana cara meraih cuan besar di media digital.

 Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility TRANS7 Mengajar jilid 3 ini, TRANS7 berharap masyarakat mendapat ilmu dan keahlian yang bermanfaat. Untuk selanjutnya dengan ilmu dan skillini masyarakat dapat membuat konten kreatif di media digital dan memanfaatkannya untuk menghasilkan cuan serta memajukan usaha yang dimiliki.

Tags

Artikel Terkait

Terkini