• Senin, 29/04/2024 09:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Konser K-POP WAAO akan digelar pada tanggal 2 Desember di Jakarta... Kegiatan Amal Spesial dari Kelompok Pendukung Red Angel

- Jum'at, 10/11/2023 11:26 WIB
Konser K-POP WAAO akan digelar pada tanggal 2 Desember di Jakarta... Kegiatan Amal Spesial dari Kelompok Pendukung Red Angel
Dok Pribadi

Pada hari Sabtu tanggal 2 Desember, Konser K-POP WAAO yang ke-9 akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, Indonesia. Konser ini merupakan bagian dari kegiatan donasi yang telah dilakukan oleh kelompok pendukung Red Angel selama 17 tahun terakhir di seluruh dunia, dengan mengusung tema `Let’s Love Indonesia` dan berkonsepkan `Pre-Natal K-POP Concert.

Menariknya, pendapatan online dari konser ini akan dialokasikan untuk layanan medis gratis serta proyek pendidikan gratis. Mengatasi kekecewaan pembatalan konser tahun lalu karena terkena kasus penipuan terorganisir di Indonesia, membuat penyelenggaraan konser tahun ini menjadi lebih bermakna.

Line up utama dari konser ini antara lain adalah Chen dari EXO, Sanha dari Astro, serta Secret Number yang salah satu anggotanya ialah Dita Karang, wanita asal Indonesia.

Selain itu, rencananya mereka juga akan memperkenalkan para finalis dari ajang `Tomorrow Star K-POP Audition`. Audisi ini bertujuan untuk membentuk sebuah boy band baru asal Indonesia, walaupun tahun lalu ajang ini sempat terhenti karena insiden penipuan, kini, ajang audisi yang telah mencapai babak TOP 20 ini akan dilanjutkan. Dan pada bulan Desember mendatang TOP 5 akan dipilih serta didebutkan dengan nama RAID (Red Angel Indonesia), sebagai brand ambassador dari Red Angel. RAID yang terpilih akan memiliki kesempatan untuk tumbuh menjadi seorang bintang melalui persaingan dengan boy band dari negara-negara Asia Tenggara lainnya. Program ini juga rencananya akan ditayangkan di stasiun TV KBS Korea.

Rencananya, Let’s Love Indonesia K-POP Concert akan digelar setiap bulan dan akan diselenggarakan secara berkala di Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Thailand.

Sementara itu, pada tanggal 9 November kemarin, para anggota member Red Angel Indonesia CTL N RAID telah mengadakan pertemuan dengan Coinstore di Jakarta. CEO Coution Live, Park Jai-Hyun, pada sebuah presentasi bertemakan Indonesia’s New Business Model menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengakuan internasional terhadap K-POP. Beliau juga menyampaikan keinginannya untuk mempromosikan projek-projek sosial untuk dikontribusikan pada Indonesia serta menciptakan budaya bisnis K-POP Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini