• Jum'at, 17/05/2024 00:21 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Benson Boone Rilis Lagu Ballad Baru `To Love Someone`

- Senin, 13/11/2023 16:56 WIB
Benson Boone Rilis Lagu Ballad Baru `To Love Someone`
Dok Wanner Musik Indonesia

Hari ini, artis pop yang sedang naik daun, Benson Boone merilis single baru yang emosional, “To Love Someone.” Dengarkan DI SINI. Lagu dirilis via Night Street Records dan Warner Records. “To Love Someone” rilis satu bulan setelah Benson Boone dinobatkan sebagai MTV Global Push Artist pada Oktober lalu.

"To Love Someone" merupakan single pertama Benson Boone sejak perilisan PULSE EP awal tahun inI yang berisi lagu-lagu unggulan, seperti What Was,” Little Runaway,”dan Sugar Sweet.” Untuk merayakan perilisannya, Benson Boone memulai tur utama yang terjual habis di seluruh Amerika Utara dan Eropa.

EP ini dimulai dengan balada piano tahun 2022 miliknya, yakni Before You dan Walk Me Home EP, yang mencakup hits seperti GHOST TOWN.” Selanjutnya, Benson Boone masuk dalam entri Billboard Hot 100 dan mencapai Top 25 di Top 40 dan radio Hot AC. Hal ini juga menjadi rekor Emas pertamanya yang disertifikasi RIAA, diikuti oleh “In The Stars,” yang kini bersertifikat Platinum.

Benson Boone ditemukan oleh bintang Imagine Dragons, Dan Reynolds. Sejak itu, iatelah memperoleh lebih dari 1,7 miliar streaming global hingga saat ini serta pujian dari Billboard yang memuji “vokalnya sangat terkendali” dan Consequence, yang menjuluki pendatang baru ini sebagai “suara baru yang menarik”. Sekarang, dengan“To Love Someone,” Benson Boone terus maju, bersandar pada gambaran nostalgia dan pahit manis serta membawakan melodi yang pasti akan membuat Anda ikut bernyanyi.

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini