• Senin, 06/05/2024 13:03 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

NERIAH Duduki Posisi #1 People Magazine Emerging Artists & Rilis Versi Deluxe Albumnya

- Senin, 20/11/2023 20:10 WIB
NERIAH Duduki Posisi #1 People Magazine Emerging Artists & Rilis Versi Deluxe Albumnya
Foto oleh: Josh Ryan

Setelah kesuksesan album perdananya ‘Cause of Death’ yang dirilis bulan lalu, penyanyi dan penulis lagu independen asal Amerika Serikat, NERIAH, baru merilis versi deluxe album tersebut. Menampilkan 24 lagu, para penikmat musik NERIAH dapat menyelami musiknya lebih dalam lagi lewat 6 lagu baru termasuk single utama “Inside Out”. Dengarkan versi deluxe ‘Cause of Death’ lewat tautan berikut: https://createmusic.fm/causeofdeath_deluxe

Sejak dirilis, album
 ‘Cause of Death’ telah mengumpulkan lebih dari 7 juta stream. Tak heran jika NERIAH menempati posisi #1 di daftar Emerging Artists to Watch People Magazine. NERIAH menyebut albumnya sebagai alasan ia dapat menemukan dirinya dan belajar untuk jatuh cinta lagi.

Selain single-single yang telah NERIAH lepas seperti "Promise Ring" dan "Go Find Less", edisi deluxe album NERIAH juga menampilkan lagu kolaborasinya dengan Trevor Daniel, "Paris". Suara mereka terdengar menyatu dan saling mengisi satu sama lain. Bagi NERIAH, album ‘Cause of Death’ merangkum perjalanan percintaan NERIAH dan mencerminkan semua pengalaman pribadinya. Ia berharap banyak orang dapat merasa terhubung dengan kisah-kisah yang ia bagikan lewat karya-karyanya.

Versi standar album NERIAH membawa semua pendengarnya melewati berbagai macam ruang emosi mulai dari jatuh cinta hingga merasa hancur berantakan. Penebusan dan kebebasan menjadi topik yang diangkat di versi deluxe albumnya. Single utama di album ini, “Inside Out”, menceritakan tentang proses jatuh cinta yang seutuhnya. Lagu tersebut dan 23 lagu lainnya dapat didengarkan di semua platform streaming musik digital.

Tags

Artikel Terkait

Terkini