• Kamis, 02/05/2024 21:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

J&T Express] Sambangi Komunitas Peduli Disabilitas, J&T Express Antarkan Paket Kebahagiaan Jelang Natal

- Selasa, 19/12/2023 14:17 WIB
J&T Express] Sambangi Komunitas Peduli Disabilitas, J&T Express Antarkan Paket Kebahagiaan Jelang Natal
Dok J&T

J&T Express, jasa pengiriman berskala global menghantarkan 35 paket kebahagiaan bagi anak-anak yang bernaung di bawah komunitas disabilitas Lovely Hands, Sunter, Jakarta Utara. Paket kebahagiaan ini diberikan dalam rangka melanjutkan dukungan bagi penyandang disabilitas dari kesuksesan acara J&T Connect Run sekaligus memberikan semangat jelang hari Natal. 

“Kegiatan donasi kali ini kami kemas secara unik dan fun agar lebih berkesan bagi anak-anak di bawah komunitas Lovely Hands. Sebagai perusahaan pengiriman, kami pun menghadirkan sosok sprinter atau kurir dengan kostum Sprinter Claus sebagai pengantar hadiah itu sendiri. Anak-anak dibebaskan untuk memilih hadiah sesuai keinginan mereka, sehingga lebih terasa personal serta menghadirkan kegembiraan menjelang hari raya Natal,” ujar Herline Septia selaku Brand Manager J&T Express Indonesia.

Lovely Hands merupakan komunitas peduli disabilitas yang berada di bawah bimbingan Gereja Katolik St. Yohanes Bosco Jakarta Utara. Lovely Hands memberikan pelatihan kepada anak-anak disabilitas dengan ragam kondisi seperti cerebral palsy, down syndrome, retardasi mental, autis, dan speech delay. Meski memiliki identitas agama Katolik, Lovely Hands memberikan pelayanan kepada seluruh anak tanpa memandang latar belakang agama.

“Terima kasih kepada pihak J&T Express yang telah peduli dengan anak-anak disabilitas. Kami mengapresiasi kegiatan sosial yang diberikan untuk anak-anak. Sekecil apapun hadiah yang diberikan, sangat bermakna bagi mereka,” ujar Maria Lanneke Alexander selaku Koordinator Lovely Hands.

Pada kegiatan ini, J&T Express memberikan hadiah bagi 35 anak didik Lovely Hands. Mereka diperbolehkan untuk memilih hadiah sesuai keinginan dari beberapa kategori yang diberikan dan kemudian diwujudkan oleh J&T Express melalui pengantaran kado oleh sprinter J&T Express yang berkostum Santa Claus. Adapun sejumlah kategori yang tersedia seperti tas sekolah, jaket, tempat makan dan minum, mainan anak, dan crayon set. Penerima hadiah ini memiliki rentang usia antara 5 tahun hingga 27 tahun.

Kegiatan sosial yang ditujukan untuk Lovely Hands merupakan rangkaian dari dukungan J&T Express terhadap para penyandang disabilitas. Rangkaian dukungan tersebut dimulai sejak diadakannya J&T Connect Run pada Agustus lalu untuk mengumpulkan dana donasi, berlanjut pada hadirnya program pemberdayaan UKM disabilitas bertajuk “Deliver Possibilities” dan ditutup dengan kegiatan sosial ke Lovely Hands

Tags

Artikel Terkait

Terkini