• Sabtu, 18/05/2024 22:47 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Selfi Yama Sebut di Ultah Indosiar 29 Ada Kolaborasi Dengan DA, LIDA

- Rabu, 10/01/2024 19:04 WIB

Selfi Yama, pedangdut yang meraih popularitas dari ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indosiar 2018 dengan julukan Ratu Cengkok, mengungkapkan kebanggaannya telah terlibat dalam acara Indosiar sejak tahun 2018.

"Sejak pertama kali tampil di malam puncak pada tahun 2018, saya merasa bangga menjadi bagian dari Indosiar yang telah melahirkan saya. Ini memberikan kesempatan besar bagi anak-anak, terutama perempuan, seperti saya yang lahir pada 7 September 1999. Saya selalu belajar untuk tampil dengan benar, dan dengan keterlibatan saya di HUT Indosiar ke-29, konsep acara selalu berbeda setiap tahunnya," kata Selfi saat diwawancarai di studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu, 10 Januari 2024.

Selfi menambahkan, "Ada banyak hal baru yang saya alami, seperti berpartisipasi dalam program Indosiar di Korea, di mana konsepnya berbeda dari tahun sebelumnya. Malam ini, ada program Pak Haji Rhoma Irama dengan tamu dari Korea. Saya juga meraih gelar dari kompetisi Dangdut Academy, dan kemarin mendapat single untuk soundtrack FTV. Lagu-lagu saya juga akan tampil di berbagai acara, termasuk di LIDA."

"Dengan adanya teman-teman baru yang pintar dalam bernyanyi, saya selalu mendapatkan inspirasi baru. Kolaborasi dalam konser musik dengan berbagai penyanyi di Indosiar, yang merupakan penyanyi hebat, membuat saya senang. Saya yakin setiap yang tampil bulan ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa," pungkas Selfi.

Malam ini Selfi juga tampil dengan 9 Juara termasuk Lesti, tanggal 11 Januari Selfi juga Madih ikut terlibat

Tags

Artikel Terkait

Terkini