• Selasa, 21/05/2024 15:51 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Harsiwi Achmad Kunjungi Ruang Soimah di Kawasan Studio Emtek Indosiar, Ngakak

- Kamis, 11/01/2024 22:46 WIB

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, mengunjungi ruang makeup artis selama perayaan Hut Indosiar ke-29 di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada hari kedua, 11 Januari 2024.

Harsiwi dan rombongan pertamanya menyambangi ruang makeup Soimah. Setelah berbincang dengan Soimah yang sedang bersiap-siap untuk tampil bersama H Rhoma Irama, terlihat kemesraan antara Harsiwi dan Soimah.

Tertawa bersama, keduanya terlihat sangat akrab, meskipun satu bekerja sebagai Direktur di stasiun Indosiar dan yang lainnya sebagai musisi. Hubungan baik mereka terjalin dengan baik, menciptakan atmosfer positif di sekitar mereka. Selain menjadi musisi, Soimah juga dikenal sebagai mentor di ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indosiar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini