• Minggu, 05/05/2024 14:43 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

H Rhoma Irama Puji Selfi Yamma, Rara, Wulan, Lesti, DA dan LIDA Suaranya Bagus Semua

- Jum'at, 12/01/2024 07:51 WIB

Raja dangdut Haji Rhoma Irama dengan bangga mengungkapkan bahwa dangdut tak hanya disenangi di Indonesia, tetapi juga meraih popularitas di Amerika dan Korea Selatan.

Indosiar, sebagai stasiun televisi yang melahirkan banyak bakat dangdut, termasuk Lesti juara Dangdut Academy, menarik perhatian Haji Rhoma Irama. "Penyanyi muda jebolan Indosiar, seperti Lesti, Selfi Yamma, Lady Rara, Wulan, Fildan, Sridevi, dan lainnya, memiliki suara yang bagus. Indosiar benar-benar keren dalam menghadirkan bakat-bakat dangdut muda," ujarnya dalam Hut Indosiar ke-29 konser raya luar biasa.

Sejak Harsiwi Achmad bergabung dengan Indosiar, stasiun ini aktif menggelar ajang pencarian bakat dangdut, bahkan bekerja sama dengan Kpop. Haji Rhoma Irama menyatakan, "Musik dangdut tidak hanya dicintai oleh orang Indonesia. Amerika sudah mengadakan lomba musik dangdut, dan baru-baru ini, Korea Selatan juga memiliki banyak penggemar dangdut di antara para pecinta Kpop."

Tags

Artikel Terkait

Terkini