• Senin, 29/04/2024 19:19 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Seniman Jepang Novel Core merilis lagu tema penutup musim kelima `Kingdom` berjudul `RULERS` beserta video musiknya, sudah tersedia!

- Jum'at, 12/01/2024 11:50 WIB
Seniman Jepang Novel Core merilis lagu tema penutup musim kelima `Kingdom` berjudul `RULERS` beserta video musiknya, sudah tersedia!
Dok Pribadi

Single pertama Novel Core di tahun 2024, `RULERS`, dirilis pada hari Rabu, 10 Januari.

Lagu ini dipilih sebagai lagu penutup untuk musim kelima dari seri anime `Kingdom`, yang akan mulai ditayangkan pada Januari 2024. Sebagai penggemar adaptasi anime `Kingdom` dan manga aslinya, Novel Core menciptakan lagu baru ini bersama produser Ryosuke "Dr.R" Sakai, yang telah bekerja dengan artis-artis sukses global seperti SKY-HI, BE:FIRST, UVERworld, AK-69, Chanmina, dan milet.

Lirik baru Novel Core dengan tema "keadilan yang tidak konsisten" disisipi dengan referensi yang akan menyentuh para penggemar `Kingdom`; ia dengan mahir menyanyikan dan merap lirik ini di atas suara digital-rock agresif Ryosuke "Dr.R" Sakai. Elemen-elemen inti ini menyatu untuk menciptakan lagu beremosi yang mencerminkan ketegangan unik dalam Musim 5 `Kingdom`.

Lahir di Tokyo dan berusia 22 tahun, Novel Core adalah seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu. Dia dikontrak oleh BMSG, perusahaan manajemen seniman/label yang dijalankan oleh SKY-HI. Album major-label pertama Novel Core `A GREAT FOOL` dan album keduanya `No Pressure` masing-masing mencapai No.1 di tangga musik Jepang, memantapkan popularitasnya sejak awal kariernya di major-label. Dia telah sukses menggelar tur di Jepang, termasuk di berbagai venue konser Zepp, serta pertunjukan solo di Toyosu PIT di Tokyo, semuanya terjual habis seketika. Pada 17 Januari 2024, ia akan menggelar pertunjukan solo pertamanya di Nippon Budokan yang legendaris, yang juga sudah sepenuhnya terjual habis.

Selain menancapkan kehadiran yang kuat di dunia musik, Novel Core juga menarik perhatian dari industri fashion, menjadi model untuk rumah-rumah mode ternama seperti Ferragamo dan Etro - menetapkannya sebagai seniman generasi baru yang sejati.

Tags

Artikel Terkait

Terkini