• Senin, 29/04/2024 05:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kolaborasi inovatif antara K-POP dan cryptocurrency membuahkan hasil dengan peluncuran CTL (COUTION LIVE)

- Selasa, 16/01/2024 05:26 WIB
 Kolaborasi inovatif antara K-POP dan cryptocurrency membuahkan hasil dengan peluncuran CTL (COUTION LIVE)
Dok Pribadi

Cryptocurrency, yang akan terdaftar di bursa global Coinstore pada 13 Maret 2024. CTL telah menarik perhatian besar dari penggemar K-POP dan investor cryptocurrency.

Cryptocurrency CTL akan berperan penting dalam acara seperti audisi K-POP, konser K-POP, dan platform layanan OTT global yang dikembangkan oleh COUTION LIVE. Ini diharapkan menjadi alat pembayaran baru di dunia K-POP.

Diperkenalkan pertama kali di pasar Indonesia dan Malaysia pada November 2023, CTL mendapat respons positif, khususnya dari negara-negara penggemar K-POP terbesar. Peluncuran ini lebih menarik dengan pengakuan resmi Bitcoin Spot ETF sebagai aset di Amerika Serikat pada 14 Januari 2024.

CTL juga akan digunakan dalam kegiatan budaya global seperti pendidikan bahasa Korea, film K-POP, dan pesta budaya. Selain itu, diharapkan membawa inovasi ke pasar penjualan tiket konser K-POP serta menciptakan merchandise cryptocurrency K-POP idol.

Coinstore mengadakan acara spesial untuk pembeli CTL, termasuk undangan gratis ke konser K-POP WAAO 2024 dan pemberian cryptocurrency untuk merayakan ulang tahun boyband K-POP di berbagai negara. Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam dijadikan pasar utama, dengan rencana untuk lokalisisi offline cryptocurrency CTL melalui kerjasama dengan perusahaan hiburan setempat.

Peluncuran CTL (COUTION LIVE) diharapkan membuka peluang baru bagi penggemar K-POP dan pasar cryptocurrency di Asia Tenggara, menyatukan K-POP dan cryptocurrency dalam konten budaya global dengan sistem pembayaran baru. Sementara itu, Cushion Live baru-baru ini menyelesaikan konser We All Are One K-POP Concert (WAAO) ke-9 di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 2 Desember lalu bersama EXO Chen, Secret Number, dan Astro MJ.

Tags

Artikel Terkait

Terkini