• Kamis, 02/05/2024 22:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Stefan William : Sedikit Kesulitan Saat Adegan Nangis Histeris di Webseries “Dear Jo”

- Jum'at, 19/01/2024 06:48 WIB

Aktor Stefan William kembali berperan dalam web series terbaru berjudul "Dear Jo" di aplikasi VIU. Cerita ini mengisahkan Jo, seorang mahasiswa kaya di Turki, yang tanpa sengaja berpapasan dengan diplomat bernama Ella (diperankan oleh Anggika Bolsteril). Jo kemudian dijodohkan dengan Carissa (diperankan oleh Yesaya Abraham) atas permintaan neneknya, yang diperankan oleh Widyawati.

Stefan William berbagi pengalaman di CGV FX Sudirman Jakarta pada Kamis, 18 Januari 2024, mengungkapkan kesulitan saat adegan menangis histeris dalam "Dear Jo", di mana ia berakting bersama Fita Anggraeni dan Anggika Bolsteril. Mantan suami Celine Evangelista merasa semangat kembali berakting, terutama setelah mendapat tawaran untuk mengambil peran dalam adaptasi serial dari novel "Almost is Never Enough" karya Sefryana Khairil.

Web series ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan Lakonde, dengan fokus pada kisah cinta segitiga. Stefan William menyambut kembalinya ke dunia syuting dan menyatakan bahwa setiap kali ceritanya bagus, itu memberikan kebahagiaan baginya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini