• Kamis, 16/05/2024 16:38 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

BENSON BOONE, BINTANG POP YANG SEDANG MENJULANG, LUNCURKAN SINGLE TERBARU "BEAUTIFUL THINGS"

- Jum'at, 19/01/2024 16:52 WIB
BENSON BOONE, BINTANG POP YANG SEDANG MENJULANG, LUNCURKAN SINGLE TERBARU "BEAUTIFUL THINGS"
Dok FOTO: DENNIS LEUPOLD

Mengikuti antusiasme luar biasa dari penggemarnya, Benson Boone, bintang pop yang tengah naik daun, merilis single terbaru yang dinantikan dengan judul "Beautiful Things" hari ini. Dengarkan lagunya di sini melalui Night Street Records/Warner Records dan saksikan video resmi di sini.

Boone berhasil menciptakan antisipasi global dengan teaser viralnya yang telah ditonton lebih dari 130 juta kali di TikTok dan Instagram menjelang perilisan lagu ini. Lirik yang penuh perasaan dan bagian chorus yang kuat menyatu harmonis dengan vokal alami dan beremosi milik Benson Boone, menciptakan sorotan baru bagi bintang yang tengah bersinar ini.

Tahun 2023 menjadi puncak kesuksesan bagi Benson Boone. MTV menobatkannya sebagai Artis PUSH Global untuk bulan Oktober, sementara EP Pulse-nya mencapai puluhan juta streaming dengan hits seperti "What Was," "Little Runaway," dan "Sugar Sweet." Tur utamanya yang terjual habis di Amerika Utara dan Eropa serta rilis single emosional "To Love Someone" menutup tahun dengan indah.

EP Pulse diawali oleh balada piano 2022 "Before You" dan EP "Walk Me Home...", yang mengandung hits seperti "GHOST TOWN." Ini menjadikan Benson Boone masuk sebagai entri pertama di Billboard Hot 100 dan mencapai Top 25 di Top 40 dan radio Hot AC. Prestasinya termasuk rekor Emas pertama yang disertifikasi RIAA dengan "GHOST TOWN," diikuti oleh "In The Stars" yang kini bersertifikat Platinum.

Benson Boone, yang ditemukan oleh Dan Reynolds dari Imagine Dragons, telah mengumpulkan lebih dari 1,9 miliar streaming global dan memperoleh pujian dari Billboard yang mencatat "vokalnya yang terkendali" serta Consequence yang menyebutnya sebagai "suara baru yang menarik." Dengan "Beautiful Things," Boone membuka pintu menuju tahun depan yang menakjubkan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini