• Selasa, 14/05/2024 13:27 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

ABDEL DAN WENDY WALTERS RAIH KEMENANGAN DI FINAL TENIS MEJA GANDA CAMPURAN

- Senin, 22/01/2024 12:17 WIB
ABDEL DAN WENDY WALTERS RAIH KEMENANGAN DI FINAL TENIS MEJA GANDA CAMPURAN
Dok SCTV

Pekan kedua "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor" yang diselenggarakan oleh SCTV dan RANS Entertainment ditutup dengan serunya Final Tenis Meja Ganda Campuran, Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Campuran, dan babak penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran. Pertandingan berlangsung LIVE dari GOR POPKI CIBUBUR pada pukul 13.00 WIB.

Dalam Final Tenis Meja Ganda Campuran, Abdel dan Wendy Walters berhasil mengalahkan Thariq Halilintar dan Rayna Snova dengan skor 3-1. Thariq mengungkapkan kagumnya terhadap keterampilan Cing Abdel, sementara Wendy menyampaikan terima kasih atas dukungan Cing Abdel di "TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor."

Pertandingan Bulu Tangkis Ganda Campuran melibatkan selebriti seperti Raffi Ahmad, Debby Susanto, Desta, dan Greysia Polii. Pasangan Raffi Ahmad dan Debby Susanto keluar sebagai pemenang setelah melawan Desta dan Greysia Polii dengan skor 21-13, 17-21, dan 22-20.

Babak penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran menampilkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang berhasil melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan atas Harris Vriza dan Luz Victoria.

“TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” akan berlanjut pekan depan dengan cabang olahraga baru dan pertandingan seru. Jangan lewatkan pertandingan di Sabtu, 27 Januari 2024, dan Minggu, 28 Januari 2024, termasuk Renang, Tenis Ganda Campuran, dan Tenis Meja Tunggal Putra.

Saksikan secara GRATIS pertandingan Tenis Ganda Campuran dan Final Tenis Meja Tunggal Putra pada Minggu, 28 Januari 2024, di GOR UNJ, Rawamangun. Tempat terbatas! Tonton seluruh acara "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor" setiap Sabtu pukul 13.00 WIB dan Minggu pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV, channel YouTube RANS Entertainment, dan Vidio!

Tags

Artikel Terkait

Terkini