• Minggu, 28/04/2024 18:17 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Cabang Renang Artis Putri dan Putra di TOSI Season 2 SCTV Rans Sportainment Meraih Medali Emas

- Minggu, 28/01/2024 14:18 WIB

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2, yang diselenggarakan oleh SCTV dan RANS Entertainment dengan dukungan "No Drop Cat Pelapis Anti Bocor," memasuki pekan ketiga pada Sabtu, 27 Januari 2024, di Hotel Borobudur. Pada kesempatan ini, TOSI Season 2 menyajikan pertandingan renang dengan tiga nomor: Renang 50 Meter Pria, Renang 50 Meter Wanita, dan Renang Estafet Campuran 200 Meter, bersama dengan laga Tenis Ganda Campuran.

Pertandingan dimulai dengan kategori Renang 50 Meter Pria, diikuti oleh selebriti seperti Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Ditto Percussion, Tarra Budiman, Emyrrazan, dan Dimas Baam. Ditto Percussion meraih gelar juara pertama dengan catatan waktu 29.60 detik, diikuti oleh Emyrrazan dan Tarra Budiman di posisi kedua dan ketiga.

Pada nomor Renang 50 Meter Wanita, Cinta Laura memimpin pertandingan meski tidak sempat berlatih, dengan catatan waktu terbaik 44.10 detik. Caitlin Halderman dan Gisella Anastasia menduduki posisi kedua dan ketiga. Caitlin mengakui kewalahan dengan endurance Cinta yang dinilainya sangat baik.

Renang Estafet Campuran 200 Meter diakhiri dengan kemenangan tim Cinta Laura, yang juga membagikan strategi sukses mereka. Mereka berhasil mengatasi perjalanan 200 meter dengan waktu 3 menit 25 detik.

Pertandingan ditutup dengan Tenis Ganda Campuran "Husband & Wife Match" antara Raffi Ahmad & Nagita Slavina vs Regi Datau & Ayu Dewi, yang dimenangkan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan skor akhir 6-4.

"TOSI Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor" akan berlanjut pada Minggu, 28 Januari 2024, di GOR UNJ, Rawamangun, dengan pertandingan Tenis Ganda Campuran, Tenis Meja Tunggal Putra, dan Exhibition Match dari cabang olahraga Bulutangkis Ganda Putra. Pemirsa dapat menyaksikan secara GRATIS dengan mengunduh dan mendaftar melalui aplikasi Youniverse. Jangan lewatkan pertandingan seru selanjutnya!

Tags

Artikel Terkait

Terkini