• Selasa, 21/05/2024 00:36 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Meiska Adinda membuka tahun 2024 dengan gelar terbarunya, "Telat Cemburu,"

- Kamis, 01/02/2024 13:23 WIB
Meiska Adinda membuka tahun 2024 dengan gelar terbarunya, "Telat Cemburu,"
Meiska Adinda( dok Pribadi )

Penyanyi Meiska Adinda yang telah ia ciptakan sejak 2020 ketika masih di bangku SMA.  Lagu ini menjadi pilihan single setelah ia memperkenalkan nuansa segar yang diinginkannya kepada tim Sony Music, yang dengan cepat menyetujui keputusannya.

Terinspirasi dari pengalaman pribadi dan orang-orang terdekat, "Telat Cemburu" mengeksplorasi tema kecemburuan dari perspektif cewek yang tidak ingin kehilangan penggemar. Meiska beralih dari genre pop ballad ke pop RnB dengan tempo lebih cepat, menyampaikan perasaan galau namun dengan sentuhan yang lebih gemas dalam liriknya.

Dalam penggarapan lagu ini, Meiska bekerjasama dengan Iqbal Siregar untuk lirik, Adrian Kitut untuk musik, dan Kamga sebagai pengarah vokal. Proses rekaman berjalan lancar, memakan waktu kurang dari setengah hari, dengan bantuan Kak Kamga sebagai vocal director yang memberikan masukan berharga.

Tidak hanya merilis single, Meiska juga berencana meluncurkan album pada tahun ini, mengumpulkan lagu-lagu baru untuk direkam. Harapannya untuk tahun 2024 termasuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia, mengadakan showcase, dan belajar mengemudi, sebagai langkah untuk lebih mandiri.

Single terbaru Meiska Adinda, "Telat Cemburu," dapat dinikmati di platform musik digital, menjanjikan pengalaman mendalam dalam genre pop RnB yang lebih segar.

Tags

Artikel Terkait

Terkini