• Jum'at, 17/05/2024 14:55 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

DUA LIPA MEMUKAU DENGAN PEMBUKAAN TRAINING SEASON DI PENGHARGAAN GRAMMY AWARDS KE-66

- Senin, 05/02/2024 17:14 WIB
DUA LIPA MEMUKAU DENGAN PEMBUKAAN TRAINING SEASON DI PENGHARGAAN GRAMMY AWARDS KE-66
Foto Dok RECORDING ACADEMY (GRAMMYs)

Bintang pop dunia, Dua Lipa, membuat kejutan spektakuler di Grammy Awards ke-66 dengan membawakan pembukaan yang memukau. Dalam penampilan yang penuh energi, Dua Lipa menyanyikan lagu yang belum dirilis, "Training Season", yang dijadwalkan akan meluncur pada 16 Februari sebagai bagian dari album studio ketiganya.

Memulai penampilan dengan tampil keluar dari sebuah kotak besi bersama penari pria, Dua Lipa memukau penonton dengan medley antara "Training Season" dan "Houdini". Penyanyi berusia 27 tahun ini tampil memukau dalam balutan busana ketat berwarna hitam yang sensual, dan rambut merahnya yang khas semakin menambah pesona panggungnya.

"Houdini", sebagai salah satu rilisan pertama dari album ketiganya, telah menciptakan sensasi sejak pertama kali dirilis dan menduduki berbagai tangga lagu serta mendapatkan rotasi tinggi. Dalam wawancara dengan Billboard, Dua Lipa menyatakan, "Training Season merupakan babak baru. Aku sudah tidak mau melatih seseorang lagi. Training season is over."

Sebelum acara dimulai, dalam wawancara singkat, Dua Lipa menggambarkan penampilannya sebagai "intense, strong, dan dancy". Dengan menahan diri dari memberikan terlalu banyak detail, Dua Lipa berharap penampilannya menjadi kejutan menyenangkan bagi seluruh penonton Grammy Awards.

Tags

Artikel Terkait

Terkini