• Selasa, 14/05/2024 00:13 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Surya Insomnia & Hesti Purwadinata Rebut Gelar Juara di Final Bulu Tangkis TOSI Season 2 Kalahkan Thariq dan Aaliyah

- Selasa, 06/02/2024 08:53 WIB

  • Grand Final Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 memuncak dalam pertandingan badminton ganda campuran di GOR UNJ Rawamangun, Jakarta Timur, pada Minggu, 4 Februari 2024. Pasangan "Humor Couple" Surya Insomnia & Hesti Purwadinata berhasil mengalahkan "Sweet Couple" Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid dalam laga sengit.

Pertandingan berlangsung dua set dan berakhir dengan kemenangan telak bagi pasangan Surya-Hesti dengan skor akhir 21-11. Dengan hasil ini, Surya Insomnia & Hesti Purwadinata meraih gelar juara untuk cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran. Surya menyatakan kekagumannya terhadap perkembangan kemampuan Hesti sebagai mitra bermainnya, "Aku kan memang dari nol banget. Main bulu tangkis bener-bener gak bisa. Tahun ini baru bisa gimana caranya ngulurin bola. Jadi emang beda banget dari sebelumnya. Apalagi sama Surya, partner saya yang galak itu," kata Hesti sambil bercanda.

Meskipun pasangan Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid memberikan pertandingan yang sengit, namun mereka harus mengakui keunggulan lawan. Thariq, yang sempat terlambat hadir, mengucapkan permintaan maafnya dan memberikan selamat kepada pasangan pemenang, "Aku mau ngucapin selamat sebelumnya untuk Kak Hesti dan Kak Surya," ucap Thariq sebagai penutup.

Turnamen yang diakhiri dengan pertandingan badminton ini menandai kesuksesan Surya Insomnia & Hesti Purwadinata sebagai juara TOSI Season 2 dalam cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Tags

Artikel Terkait

Terkini