• Sabtu, 04/05/2024 13:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery OMODA E5 Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Harga Spesial

- Selasa, 06/02/2024 18:28 WIB
 Chery OMODA E5 Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Harga Spesial
Dok Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi meluncurkan Chery OMODA E5 dengan harga Rp. 498.800.000, termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan pemerintah untuk kendaraan listrik dengan syarat TKDN 40%. Sebagai penawaran khusus, seribu konsumen pertama dapat membeli mobil ini dengan harga spesial Rp 488.800.000. Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan model ini secara global.

Peluncuran Chery OMODA E5 didukung oleh pejabat tinggi pemerintah, dengan sambutan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Bapak Airlangga Hartarto, dan Danto Restyawan, Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Seremonial peluncuran dilakukan oleh Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, bersama jajaran direksi CSI dan tamu VIP lainnya.

Chery OMODA E5, yang mengusung tagline "Drive E-Future," merupakan SUV listrik murni dengan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih. Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyatakan, "Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas berkelanjutan."

Dalam peluncuran ini, Chery OMODA E5 juga mengajak berbagai pihak untuk menjadi "E-Future Ranger" dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik. Individu generasi terkini yang diwakili oleh Raffi Ahmad, Pandawara Group, Alessandro Georgie, dan Afif Yulistian, turut ambil bagian sebagai perwakilan yang beradaptasi pada kemajuan teknologi dan mendukung visi Chery OMODA E5 untuk mobilitas masa depan yang berkelanjutan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini