• Senin, 06/05/2024 18:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Sehari Setelah Peluncuran, SPK Chery OMODA E5 Melesat 21 Kali Lipat dari Rata-rata Penjualan Sebelumnya

- Rabu, 07/02/2024 20:13 WIB
Sehari Setelah Peluncuran, SPK Chery OMODA E5 Melesat 21 Kali Lipat dari Rata-rata Penjualan Sebelumnya
Dok Chery

Hanya sehari setelah diluncurkan, Chery OMODA E5, kendaraan listrik tipe SUV Crossover yang baru dari PT Chery Sales Indonesia, mengalami peningkatan penjualan yang signifikan. Harga yang sangat kompetitif, yakni Rp 498.800.000 termasuk ppn 1%, menjadi daya tarik utama yang menyita perhatian pasar. Dalam respons yang sangat positif ini, Chery memutuskan untuk memberikan harga spesial kepada 1.000 konsumen pertama, yakni Rp 488.800.000 termasuk PPN 1%.

Zeng Shuo, Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia, mengumumkan kebijakan harga spesial ini untuk mendukung antusiasme yang tinggi dari masyarakat. "Kami sangat senang melihat respon yang luar biasa terhadap Chery OMODA E5. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen kami, kami menghadirkan harga spesial bagi 1.000 konsumen pertama dengan jaminan harga tetap, meskipun kebijakan subsidi belum pasti diperpanjang."

Tim penjualan Chery melaporkan lonjakan pesanan dan permintaan test drive setelah pengumuman harga resmi Chery OMODA E5. Rata-rata penjualan perhari melesat hingga 21 kali lipat dari sebelumnya, menandakan antusiasme tinggi masyarakat untuk memiliki Chery OMODA E5.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan bahwa 1.000 konsumen pertama tidak hanya akan mendapatkan harga spesial, tetapi juga manfaat purna jual yang lebih banyak. Manfaat-manfaat tersebut termasuk garansi seumur hidup untuk Motor Listrik/Baterai Daya dan asuransi selama satu tahun. Selain itu, pembelian Chery OMODA E5, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, akan mendapatkan Ultimate Warranty yang mencakup garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan suku cadang lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan bantuan darurat gratis selama satu tahun.

Chery OMODA E5, yang telah menjalani pengujian WLTP dan NEDC, menawarkan jarak tempuh hingga 430 KM dengan metode WLTP dan 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai 61 kWh dan konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 cocok untuk digunakan di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

Teknologi yang diusung Chery OMODA E5 mampu memberikan kinerja luar biasa dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 7.2 detik. Tingkat kebisingan angin yang rendah pada kecepatan 120 km/jam, hanya 62.9dB, menjadikan pengalaman berkendara semakin nyaman. Dengan ground clearance setinggi 190 mm, Chery OMODA E5 siap memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan listrik canggih ini!

Tags

Artikel Terkait

Terkini