• Jum'at, 17/05/2024 00:48 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Laufey Rayakan Kemenangan di GRAMMY® Awards dengan Video Performa Langsung dari "Valentine"

- Rabu, 07/02/2024 22:20 WIB
Laufey Rayakan Kemenangan di GRAMMY® Awards dengan Video Performa Langsung dari "Valentine"

Laufey, musisi, komposer, produser, dan multi-instrumentalis berdarah Islandia-China, merayakan kemenangan pertamanya di GRAMMY® Awards dalam kategori Best Traditional Pop Vocal Album untuk album keduanya "Bewitched". Setelah pidato kemenangannya di GRAMMY® Awards ke-66, Laufey juga tampil dengan lagu hitnya "From The Start" serta berkolaborasi dalam performance single terbaru Billy Joel "Turn The Lights Back On".

Kemenangan Laufey mencerminkan perjalanan luar biasa dalam tahun lalu, di mana album keduanya `Bewitched` mencetak rekor sebagai debut album jazz terbesar dalam sejarah Spotify dan menduduki berbagai chart prestisius seperti Spotify Global, Billboard 200, dan lainnya.

Untuk merayakan kemenangannya, Laufey merilis video performa langsung dari lagu favorit penggemar, "Valentine", yang diambil dari pertunjukannya di Manila tahun lalu. Video tersebut juga menandai kesuksesan penjualan tiket pertunjukan Laufey di Manila, yang sold out dalam waktu singkat.

Selain itu, Laufey akan melanjutkan tur dunianya, "Bewitched: The Goddess Tour", dengan pertunjukan di Amerika Utara dan venue terkenal seperti Masonic Theatre di San Francisco, The Ryman Auditorium di Nashville, hingga Royal Albert Hall di London. Laufey juga akan mengunjungi beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia, di bulan Mei mendatang.

Jangan lewatkan penampilan istimewa Laufey di Java Jazz Festival 2024 di Jakarta pada bulan Mei ini. Tiket bisa dibeli melalui tautan resmi Java Jazz Festiva

Tags

Artikel Terkait

Terkini