• Sabtu, 27/07/2024 11:49 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Perubahan Tantangan Kesehatan Raja Charles dan Kate Middleton Telah Mulai Mengubah Keluarga Kerajaan

- Minggu, 11/02/2024 09:07 WIB
Perubahan Tantangan Kesehatan Raja Charles dan Kate Middleton Telah Mulai Mengubah Keluarga Kerajaan
Dok E!news

Ketika Raja George VI didiagnosis menderita kanker paru-paru pada tahun 1950-an, hampir tidak ada orang di luar dinding Istana Buckingham yang mengetahuinya.

Untuk sementara waktu, bahkan sang monarki sendiri tidak mengetahui seberapa parah kondisinya, dokter tidak ingin membuatnya semakin stres.

Baru setelah sang raja meninggal pada usia 56 tahun, menjadikan putri sulungnya yang berusia 25 tahun sebagai Ratu Elizabeth II, dunia lain mengetahui seberapa sakitnya ia telah mengalami.

Tingkat kerahasiaan seperti itu bukanlah pilihan untuk Raja Charles III, yang mengumumkan pada 5 Februari bahwa ia telah didiagnosis kanker dan akan mundur dari tugas-tugas publik sementara ia menjalani perawatan.

"Akan ada banyak spekulasi jika tidak ada yang dikatakan oleh istana," kata koresponden kerajaan Sharon Carpenter secara eksklusif kepada E! News. Pada saat yang sama, "meskipun kita melihat lebih banyak transparansi dari sebelumnya ketika datang ke kesehatan monarki, masih ada banyak informasi yang belum diberikan."

Tags

Artikel Terkait

Terkini