• Jum'at, 01/03/2024 05:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Taylor Swift Sertakan Blake Lively dan Ice Spice dalam Tim Super Bowl-nya

- Senin, 12/02/2024 07:30 WIB
Taylor Swift Sertakan Blake Lively dan Ice Spice dalam Tim Super Bowl-nya
Dok E!news

Pemenang 14 Grammy Awards, Taylor Swift, tidak hanya berhasil tiba di Super Bowl LVIII pada 11 Februari dari konser Tur Eras-nya di Tokyo dengan waktu yang cukup, tetapi juga membawa teman-temannya untuk merayakan pertandingan besar kekasihnya, dilansir Enews,Travis Kelce. Penyanyi tersebut terlihat dalam liputan pra-pertandingan CBS tiba di Stadion Allegiant di Las Vegas bersama selebritas lainnya, Blake Lively dan Ice Spice, serta teman dekat Ashley Avignone dan ibunya, Andrea Swift.

Sebuah video yang diposting oleh NFL menunjukkan ketiganya kemudian terlihat berjalan masuk, dengan Taylor mengenakan atasan korset hitam yang dipadukan dengan celana jeans Area yang dihiasi dengan batu permata, serta jaket bomber merah Wear by Erin Andrews Chiefs di pundaknya. Pemenang Grammy tersebut menyisir rambutnya ke atas dalam ekor kuda tinggi dan melengkapi penampilannya dengan kalung bernomor 87—nomor jersey Travis.

Kelompok tersebut menuju suite mewah, di mana Taylor bertemu kembali dengan saudara laki-laki Travis, Jason Kelce, dan istri Kylie Kelce, yang pernah ditemuinya dalam salah satu pertandingan Chiefs bulan lalu, serta ibu kandung mereka, Donna Kelce. Juga terlihat di dalam suite: ayah penyanyi tersebut, Scott Swift.

Tags

Artikel Terkait

Terkini