• Sabtu, 27/07/2024 21:59 WIB
SCM GRUP MENGUMUMKAN DIRI SEBAGAI PEMEGANG HAK SIAR OLYMPIC GAMES PARIS 2024

Suzuki Sambut Warga Jakarta Lebih Awal dengan Suzuki Caravan Tour Menjelang IIMS 2024

- Senin, 12/02/2024 18:38 WIB
Suzuki Sambut Warga Jakarta Lebih Awal dengan Suzuki Caravan Tour Menjelang IIMS 2024
Dok Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai rangkaian persiapan menyambut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menggelar "Suzuki Caravan Tour". Acara ini akan berlangsung selama dua hari, tepatnya tanggal 12-13 Februari 2024, di beberapa titik strategis di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Dengan menggunakan mobil karavan berdesain futuristik ala Suzuki, tim Caravan Tour akan menghibur masyarakat sejak pukul 8 pagi hingga 8 malam dengan berbagai aktivitas menarik dan giveaway berupa tiket masuk, tiket parkir, serta merchandise orisinal Suzuki yang bisa ditukarkan saat pameran IIMS 2024 berlangsung.

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, menjelaskan bahwa Suzuki Caravan Tour merupakan bentuk dukungan Suzuki terhadap IIMS 2024 dan juga sebagai cara untuk memberikan akses eksklusif kepada pelanggan setia Suzuki. "Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan antusiasme masyarakat akan lini kendaraan Suzuki dan program menarik yang akan kami hadirkan selama pameran IIMS nantinya," ujarnya.

Rute Suzuki Caravan Tour akan meliputi area Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto, dengan menyediakan informasi seputar pameran IIMS, booth Suzuki, program yang akan diadakan, serta kesempatan untuk melakukan pemesanan test drive. Hal ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi calon pengunjung untuk meramaikan booth Suzuki saat IIMS 2024 berlangsung.

Suzuki akan hadir dengan berbagai lini produk unggulannya selama IIMS 2024, serta menghadirkan beragam kegiatan seru seperti permainan interaktif, penampilan musisi Indonesia, pengalaman petualangan khusus untuk SUV Suzuki, doorprize menarik, dan promo spesial untuk pengunjung. Dengan demikian, Suzuki siap memanjakan para pengunjung dan pelanggan setianya selama 11 hari pameran berlangsung.

Tags

Artikel Terkait

Terkini