• Jum'at, 17/05/2024 04:38 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Megan Fox Merespons Kritik atas Foto Double Date dengan Machine Gun Kelly, Travis Kelce, dan Taylor Swift

- Jum'at, 16/02/2024 07:59 WIB
Megan Fox Merespons Kritik atas Foto Double Date dengan Machine Gun Kelly, Travis Kelce, dan Taylor Swift
Dok E!news

Bintang film Jennifer`s Body, Megan Fox, tak ragu untuk merespons kritik terkait penampilannya dalam sebuah pesta setelah Super Bowl Kansas City Chiefs 2024 pada 11 Februari lalu, di mana ia berpose untuk foto bersama tunangannya, Machine Gun Kelly, serta Travis Kelce dan Taylor Swift.

"oh my god guys look how different i…dont look at all," tulisnya sebagai caption pada foto bersama keempatnya di Instagram pada 14 Februari. "Ternyata itu hanya foto buram ponsel saya yang membuat saya terlihat seperti boneka karet Ukraina. Dilansir E!news. Padahal kenyataannya, saya terlihat seperti salah satu boneka seks silikon super mahal yang hanya bisa didapatkan di Jepang."

Jelas bahwa Megan tidak terlalu memedulikan kritik tersebut karena ia sangat menikmati waktu bersama di bawah lampu neon di Zouk Nightclub, Resorts World Las Vegas, dikelilingi oleh teman-temannya.

Namun, foto kelompok mereka bukanlah satu-satunya momen ikonik dari pesta tersebut. Pasalnya, Taylor akhirnya memperlihatkan hubungannya dengan Travis secara resmi di TikTok melalui video yang menggemaskan bersama orang tua Andrea dan Scott Swift, serta pemain NFL tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini