• Selasa, 30/04/2024 11:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DUA PROGRAM BARU TRANS7: Tanda Cinta Untuk Pemirsa di Bulan Februari

- Jum'at, 16/02/2024 22:50 WIB
DUA PROGRAM BARU TRANS7: Tanda Cinta Untuk Pemirsa di Bulan Februari
Dok Trans 7

TRANS7 mempersembahkan dua program baru, Cinta Surga dan Obrolan Tiap Waktu (OTW), sebagai wujud kecintaan pada pemirsa di bulan Februari. Kedua program ini akan mengisi akhir pekan dengan cerita yang hangat dan hiburan yang menghibur. Cinta Surga dan Obrolan Tiap Waktu (OTW) akan tayang mulai tanggal 17 Februari 2024, setiap hari Sabtu – Minggu pukul 05.15 WIB dan 08.30 WIB.

Program Cinta Surga mengawali akhir pekan dengan makna mendalam, menyajikan kajian agama Islam dengan suasana yang ringan dan menyenangkan. Dipandu oleh Ustad Encep Sehabudin dan Fadlan, program ini juga akan menghadirkan berbagai Ustad dan Ustadzah tamu untuk berkolaborasi dalam memberikan tausiyah. Selain itu, pemirsa juga berkesempatan untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada para Ustad yang hadir.

Sementara itu, Obrolan Tiap Waktu (OTW) akan menghibur pemirsa pada pukul 08.30 WIB. Dibawakan oleh duo komika Dicky Difie dan Kiky Saputri, program ini menampilkan percakapan santai dengan bintang tamu dari berbagai kalangan. Ditemani oleh chef Nicky Tirta, Dicky dan Kiky akan menyajikan momen-momen pribadi serta resep masakan yang dapat dicoba oleh pemirsa di rumah. Episode perdana akan menghadirkan Aldi Taher sebagai bintang tamu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan akhir pekan yang berarti dengan menyaksikan program-program baru TRANS7, Cinta Surga dan Obrolan Tiap Waktu (OTW). Info lebih lanjut dapat dilihat di www.trans7.co.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini