• Kamis, 09/05/2024 15:45 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Keina Suda Merilis Video Musik untuk ‘Utopia’, Lagu Tema Pembuka untuk Seri Anime ‘Tsukimichi: -Moonlit Fantasy-’ Musim 2’

- Sabtu, 17/02/2024 11:49 WIB
Keina Suda Merilis Video Musik untuk ‘Utopia’, Lagu Tema Pembuka untuk Seri Anime ‘Tsukimichi: -Moonlit Fantasy-’ Musim 2’
Dok Pribadi

Musisi Jepang, Keina Suda, merilis video musik untuk lagunya ‘Utopia’ hari ini sebagai YouTube Premiere.

‘Utopia’ khusus ditulis sebagai lagu tema pembuka untuk seri anime ‘Tsukimichi: -Moonlit Fantasy-’ Musim 2, yang mulai disiarkan di Jepang pada Januari 2024. Refrain yang catchy dan riff utama lagu ini akan tertancap di kepala Anda, sementara lirik dystopian-nya mengikuti perjuangan untuk maju langkah demi langkah dalam pencarian surga.

Video musiknya dianimasikan oleh Avogado6, seorang seniman kreatif populer yang juga mendesain artwork jaket untuk ‘Utopia’. Video inovatif ini menghidupkan suasana lagu melalui campuran animasi dan rekaman live-action, dengan pemeran karakter dan lokasi yang keren untuk disaksikan.

Keina Suda memulai karirnya sebagai produser Vocaloid di situs berbagi video Jepang Niconico, dengan nama Balloon. Lagunya yang hits, ‘Charles’, dan versi self-cover-nya telah diputar lebih dari 100 juta kali di YouTube; lagu itu menduduki peringkat pertama di grafik keseluruhan lagu JOYSOUND yang dirilis pada tahun 2017, dan nomor satu selama tiga tahun berturut-turut di peringkat berdasarkan kelompok usia dan kategori remaja JOYSOUND, menangkap semangat zaman bagi kaum muda saat ini.

Pada Oktober 2017, ia mulai merekam lagu-lagu yang menampilkan suara menyanyinya sendiri sebagai Keina Suda. Pada Februari 2021, album penuh pertamanya dengan label besar ‘Billow’ dirilis, menduduki peringkat No.7 di tangga lagu mingguan Oricon Jepang. Pada tahun 2023, ia merilis album penuh keduanya, ‘Ghost Pop’, yang mencakup lagu-lagu seperti ‘Darling’, yang videonya oleh Avogado6 yang menggabungkan animasi dan live action menjadi pembicaraan hangat, dan ‘Mellow’, yang digunakan sebagai lagu tema untuk seri anime.

Menangani lirik, musik, dan aransemen untuk semua lagunya sendiri, serta memproduksi, merekam, dan bahkan merilis treknya dari rumah, Keina Suda membuat musik pop kamar tidur yang paling ultimate, memenangkan penggemar di kalangan kaum muda di seluruh dunia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini