• Jum'at, 17/05/2024 10:25 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun Bersama El Rumi Bagikan Pohon Mangga di Car Free Day

- Minggu, 18/02/2024 09:56 WIB

Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional bertemakan Taman Harapan, Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, bersama dengan artis El Rumi, menggelar acara bersejarah yang memusatkan perhatian pada  pencinta olahraga di Car feee Day Sudirman Jakarta. Acara tersebut, yang memberikan  ribuan pohon buah  kepada  pecinta olahraga.

Sebelumnya, PWI juga menggelar acara  tanam ribuan pohon di Taman Hutan Kota Penjaringan dan puncaknya di FX Sudirman Jakarta Selatan, Minggu 18 Februari 2024, menjadi momen penting bagi upaya konservasi alam.

"Menggalang pohon-pohon ini adalah langkah nyata dalam menjaga lingkungan dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Saya sangat senang melihat ide bahwa pohon-pohon ini akan menjadi bagian dari pengalaman Car Free Day, di mana pengunjung memiliki kesempatan untuk membawa pulang oleh-oleh buah segar," ujar Ketua Umum PWI Pusat.

PWI, sebagai organisasi wartawan terbesar di Indonesia dengan kehadiran di 38 provinsi, telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan bangsa sejak didirikan pada 9 Februari 1446. Mereka berkomitmen untuk menjadikan setiap kegiatan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam gerakan menanam pohon sebagai investasi jangka panjang.

Dalam perspektif agama, menanam pohon juga dianggap sebagai amal yang bernilai, sesuai dengan ajaran Islam yang disebutkan dalam hadis. PWI juga menyampaikan terima kasih kepada BUMN yang turut serta dalam kegiatan ini, menegaskan pentingnya kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam membangun masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini