• Jum'at, 17/05/2024 14:16 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

RADWIMPS Umumkan Kembalinya ke Indonesia dengan Tur Terbaru "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace"

- Selasa, 20/02/2024 19:39 WIB
RADWIMPS Umumkan Kembalinya ke Indonesia dengan Tur Terbaru "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace"
Dok Pribadi

RADWIMPS, band rock asal Jepang yang sukses menggelar sejumlah konser di Asia dan Australia tahun lalu, hari ini mengumumkan kembalinya mereka ke Indonesia. Mereka siap membawa tur terbaru mereka bertajuk "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace" ke Jakarta pada hari Minggu, 19 Mei 2024, di Beach City International Stadium, Ancol.

Setelah menyaksikan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar di berbagai negara dan melihat tiket pertunjukannya yang terjual habis tahun lalu, RADWIMPS memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Konser terakhir mereka di Jakarta pada Juli 2023 disambut dengan animo yang begitu besar sehingga tiket terjual habis dalam hitungan menit.

Tiket untuk konser "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace" di Jakarta akan dijual mulai hari Senin, 4 Maret 2024, melalui situs resmi http://www.radwimpsinjakarta2024.com/. Untuk mendapatkan informasi terbaru, penggemar RADWIMPS dapat mengikuti akun Instagram PK Entertainment selaku co-promoter dan juga SOZO melalui tautan: https://www.instagram.com/pkentertainment.id.

Selain Indonesia, RADWIMPS juga akan menyambangi beberapa kota lain di Asia, mulai dari Jepang, Manila, Hong Kong, Singapura, Taipei, hingga Bangkok. Tur ini merupakan bukti dari dedikasi tinggi mereka terhadap para penggemar dan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman pertunjukan yang tidak terlupakan.

Tur RADWIMPS "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace" Asia 2024:

- 6 & 7 April: Tokyo @ Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium

- 13 & 14 April: Yokohama @ PIA ARENA MM

- 1 Mei: Manila @ Smart Araneta Coliseum

- 7 Mei: Hong Kong @ AsiaWorld-Expo Hall 10

- 11 Mei: Singapura @ Singapore Expo

- 15 Mei: Taipei @ Taipei Music Center

- 19 Mei: Jakarta @ Beach City International Stadium [BARU]

- 23 Mei: Bangkok @ UOB LIVE

- 25 Mei: Seoul @ SK Olympic Handball Gymnasium [SOLD OUT]

- 26 Mei: Seoul @ SK Olympic Handball Gymnasium [BARU]

Pada tur terbaru ini, RADWIMPS berkolaborasi dengan seniman Jepang ternama Keiichi Tanaami untuk mendesain poster resmi tur ini. Kolaborasi ini menampilkan gambaran visual yang mengagumkan yang sangat mencerminkan energi RADWIMPS.

Tags

Artikel Terkait

Terkini